testes,,

wow,,nampak cupu saya baru bergabung ber-blog ria di wordpress ini,,tapi jangan salahh,,waktu saya tingkat 1 saya smpat punya blog dengan nama yang sama budak gendut tapi lupa di mana,,hehehe,,,

knapa kpikiran ber-blog ria??selain karna suka nulis,,saya ini aga2 termasuk orang yg suka ikut-ikutan,even tmen2 saya uda lama punya blog dan nggosip apapun di blog (which is saya aga ktinggalan untuk yg satu ini),,tp tapapalah yg penting saya ahirnya ikutan juga,,huaaaaaaaa,,,

uda lama ga nulis,,jadi aga kagok,,tapi niat untuk menulis masih tersimpan apik di sudut hati saya kooo,,tadinya malem ini mu nulis banyak karna kbetulan sedang merasa sangat sangat bosann,,,tapi trnyata malas memang mengalahkan sgalanya,,kapan2 aja lah,,

untuk postingan pertama dan perdana lumayan lah yaaa,, (bilang iya!!)

One thought on “testes,,

Leave a Reply

