sibudakgendut

barusan saya iseng-iseng mengetik nama blog saya di situs blog lain, dgn nama budak gendut juga. (seperti sudah saya ceritakan bahwa saya punya akun di blog lain tapi lupa passwrodnya sehingga tak pernah saya apa-apakan lagi).,

Mulanya waktu saya melihat ada sebuah resensi buku dan di bawahnya ada blog kepunyaan si pengarang buku. Lalu saya iseng mengetikkan alamat blog tersebut sambil berharap menemukan tulisan lain yang lebih seru karena pengarang buku ini termasuk pengarang favorit saya. Ternyata entah karena saya salah ketik ato apalah, blog si pengarang tak bisa saya temukan. saya pun teringat bahwa saya memiliki akun di situs blog yang satu ini. Kemudian iseng saya ketikkan akun “budakgendut” saya. Sambil harap-harap cemas saya tunggu layar menampilkan blog budak gendut saya. Tak terlalu lama kemudian muncullah di layar, halaman blog “budakgendut dot blablabla dot com” tersebut. Wah, masih aktip dan bisa diakses ternyata, begitu yang ada di pikiran saya. But waitttt,,,kok kok ada fotonya, halamannya berwarna, postingannya banyak, blogrollnya banyak, komennya banyak, dan rasa heran di hati saya pun juga tambah banyak ;p. Perasaan dulu waktu saya tinggalin ini blog polos banget dehh, cuman ada dua postingan, itupun pendek2, ga kaya postingan yang saya liat sekarang. puanjaaaaang dan berwarna-warni, centil dehh pkonya,,(hehe,,ampun bagi sang pemilik blog). Dan yg paling mengagetkan adalaaah,,jreng jreng,,ditilik dari foto yang ada, ternyata sang empunya blog adalah seorang pria, sodara-sodara…(yg cukup “berisi” kalo saya tidak boleh mnyebutnya “gendut”,,hehe)

Saya ga ngerti deh knapa akun saya ada yg pake yah??ato saya lupa nama akun sendiri dan meyakini sampe sekarang kalo akun saya di blog itu adalah “budakgendut?”..ato saya lupa sign out dan kmudian dimangpaatkan sama si beliau punya blog ini? tapi kayanya gamungkin dehh, sualnya si empunya blog ternyata org Malay….sampai saya post tulisan ini saya masih bingung rasanya..

Jadi kenapa dooong dorong dong doooooooooong??

7 thoughts on “sibudakgendut

  1. hehehehehe,,,daripada gw digendut2in orang mit,mending gw proklamirkan dr skarang bahwa gw adalah si budak genduttt,,hohoho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s