ga pulang lan??

passti gitu pertanyaan temen2 kosan saya waktu mendapati saya hari sabtu itu asik bersiin kamar kosan. kalo yang naya baru satu dua orang si pasti saya bilang “iya ni, nyobain ga pulang minggu ini”,,,tapi lama2 saking banyaknya yang nanya, saya jadi males jawab deh,.Ahirnya tiap ada yang nanya gitu saya palingan senyum2 doang,yaah lumayan lah drpada saya ga ngasih respon sama sekali kan??

Pertanyaan ini sebenernya bikin saya mikir. Emang saya sgitu rajinnya ya pulang ke rumah tiap minggu?Umm,,kalo dipikir2 sih iya juga. Selama ini saya belum pernah absen pulang tiap weekend datang. Tiap jumat sore saya pasti sudah berada dalam kereta menuju bandung dan akan kembali pada hari minggu sore menuju jakarta lagi. Tapi ada yang berbeda emang minggu ini. Segitu bedanya sampai beberapa teman yang sudah hapal jadwal pulang saya memberikan sedikit applause (trlalu berlebihan saya rasa) atas tindakan luar biasa saya tidak pulang kampung minggu ini. Hmmmm,,,

oke, akan saya jelaskan kenapa saya ga pulang minggu ini. Pertama, umm,,apa yah??actually i dont know exactly why i dont come to my lovely town this week. Seriuss, saya ga tau kenapa saya ga pulang. Saya cuman ga pengen pulang, gatau knapa. Bosen? ga juga ahh. justru seneng kalo pulang ke rumah,,Gapunya duit buat ongkos? sbenernya duit saya lagi pas2an emang, tapi kalo buat ongkos pp masih bisa koo. Jadi apa dooong?? ummm,,gatau,,hehehehehe,,

ga jelas gini,,,biarin ah. orang cuman pengen nulis aja betapa hari ini banyak sekali orang yang bertanya knapa saya ga pulkam,,Jadiii,,kalo ada yang nanya lagi “Ga pulang Lan??”, saya bakalan jawab “Engga”. That’s all. Singkat tapi menjawab. Hohohoho,,

Leave a Reply

