will you / would you / be my….

Kemaren sore pas lagi mandi, saya inget satu invitation nikahan orang yang saya liat siang pas di kantor. Di dalemnya ada cerita2, mulai dari gimana mereka ktemu, jadian, ampe ahirnya si cewe dilamar ama sang arjuna. Teruuuuss,,ntah knapa saya kepikiran dan wondering gimana ya cara saya dilamar ntar,hihihi,,, Iih gapapa dooong ngayal sambil ngarepp,hehehe,,

Satu yang kepikiran banget adalah jawaban saya nanti kalo someday ada yang minta saya jadi istrinya (nya disini refer to my future husband tentunya..red). Kalo ada yang nanya “Will you marry me?” -what an usual-, ato “Would you be my wife?”, ato “Be my lady, my one”…saya jawab apa yaaaaaa?????

Leave a Reply

