should you did that, dad?

Beberapa minggu kemaren (sminggu tepatnya) saya kan pulkam tuh yg dalam rangka nyontreng pemilu itu loooh. Naah, rencananya (which is rencana ini sudah disusun dan disiapkan dari berhari2 sebelumnya, umm 2 hari sebelumnya tepatnya), saya akan dijemput teman saya di stasiun Bandung dan kemudian kita bareng2 bakal makan di satu tempat, ato ngumpul dulu di manaa gitu, lupa. Pokonya saya akan bermain bareng temen2 saya malem itu. Izin pun sudah saya kantongi beberapa jam sebelumnya dari -sang empunya izin atas kehidupan malam saya di umur 23 taun ini-. Sipppp. ajib abiss, ga sabar pengen cepet2 jam pulang, naek kereta, senyum2 di kereta (see, saking senengnya momen senyum2 di kereta aja saya plan dgn smpurna:), nyampe bandung, dijemput temen, goes to a place, ketemu anak2, makan, gosipp, rumpi, de el el..

tiga jam sebelum jam pulang, hp saya bunyi, screennya nunjukkin id ayah saya…(ini pembicaraan saya dan ayah, dengan S untuk Saya, dan AS untuk Ayah Saya)

S : halo?

AS : Halo, jadi pulang ga hari ini?

S : jadi Pa

AS : pake kereta biasa jam setengah lima?

S : iya

AS : yaudah, Bapa jemput ya di stasiun, biasa, paling jam setengah lapan kan nyampe bandung?jemput cimahi aja yaa,,

S : eh, ga usah Beh. Nanti malem aku ada makan2 ama anak2, dijemput di stasiun ama temen trus makan dehh. Uda bilang Ibu kooo,,(nada gw masih tenang,,)

AS : pulangnya jam berapa emang?

S : yaah, gatau deh palingan jg jam 9 (tetoot, gw boong,,hihihi,,)

AS : yaudah, bapa jemput di stasiun bandung, trus anter kamu k tempat anak2, bapa tungguin, trus pulang deh kita,,

S : (mulai sedikit panik) Hah???ga usah kali Beh, ntar kan di stasiun dijemput temen, pulangnya juga dianterin koooo

AS : yaa ngerepotin kan kalo minta jmput di stasiun trus minta anter pulang, udah sama Bapa aja

S : iih serius ga usah,,(nadanya uda mulai sangat panik dan sangat maksa), uda bilang Ibu koo pulangnya ama anak2..

AS : udah pkonya ntar jam setengah 8 Bapa jemput di stasiun Bandung yaaa…

S : (uda gabisa ngomong, mood menguap entah kemana),,,,*sigh

HARUS GITU YA BEH???

notes : ahirnya malem itu saya gajadi maen dan makan sama anak2, jadinya dijemput ama bapa di stasiun bandung, pulang sambil manyun sepanjang jalan, dan tidur masih dengan hati kesall

Leave a Reply

