swine flu

Pacar saya kena swine fluuu alias flu babiii,,,tapi udah sembuh deng, uda boleh masup kantor lagi setelah seminggu karantina. Kasian deh, lagi di negri orang, sakit, sendirian, serius pula sakitnya. Untungnya (masih sempet ye bilang untung,,hehehe) ga usa dirawat di rumkit. Karantina aja dirumah, dalam artian bener2 karantina, dikurung di kamar ga bole kemana2. Makannya aja pake acara dianterin dan ditaro di depan pintu kamar. Buset dehh, uda kaya tahanan penjara aja,hihihi…

Karna sakit otomatis aya jadi lebih peratian doong,,Biasanya nelpon sehari sekali dan bentar, ini jadi sering banget dan aga lama, kecuali kalo dia udah pengen istirahat ya nelponnya bentar aja. So far sih keadaan dia baik2 aja, masih bisa ngobrol, cerita, dan ketawa. Tapi ada satu kejadian aneh waktu satu kali saya lagi telpon dia. Lagi asik ngobrol dan ketawatawa, tiba2 terdengar sesuatu yang aneh. gini nih kira2 bunyinya: “hahahahaha,,ngrokngrok,,hahahaha,,”.. WHATT?? ketawa pacar saya jadi mirip babiiiii,,,tidaaaaaaaaaaakkkk,,,

*untung muka pacar saya ga jadi bgini

*untung muka pacar saya ga jadi bgini

Leave a Reply

