futsalistaaaah,,

Berawal dari hobi futsal temen2 kantor saya tiap selasa sore di lapangan futsal Monas (where else?), kita-kita pada kepikiran buat bikin turnamen futsal sekantor. Daaan, setelah berjalan kurang lebih 2 bulan aja, kemaren berlangsunglah final liga futsalnya. Seruuuuu bgt bgt. Tim yang masup final emang layak masup final ternyata (yaiyalaah, makanya masup final juga). Dua-duanya jago bgt gocek bola. Ampe2 musti ada tendangan penalti buat nentuin sapa jawaranya, sualnya meskipun uda bertarung abis-abisan ajegile, ampe babak ahir ntu skor masih seri aja. Yowiss,, diadainlah itu tendangan penalti. Daaaan,,selayaknya sebuah pertandingan nyang musti kudu pasti ada yg menang ada yg kalah, satu tim ahirnya berhasil mengukuhkan diri sebagai jawara LIGA FUTSAL EPTC 2008!! yayyy,,hiphip horeeee,,,,Met lamet yeeee…

Saya dan kawan- kawan sebagai panicia juga ikutan seneng dan untung bersyukur ahirnya udahan juga ni liga. Gile ga, tiap dua kali sminggu kita musti uda standby di lapangan jam 4 sore ampe jam 6. Peserta sih enak tinggal ongkang-ongkang kaki maen nendang bola sana- sini. Lah kita panicia, musti masangin jaring buat gawang, musti nyatetin skor pertandingan, musti nyiapin minum berdus-dus, musti liatin waktu sapa tau kelebihan dan bikin peserta keasikan maen, blom lagi kalo peserta ngaret2 mania, musti beresin rompi-rompi yang dipake pas pertandingan yang baunya ngalahin bau kecoa mati di kamar saya, daaan yg paling ribet adalah harus jadi anak gawang juga, alias ngambilin bola yg keluar gara2 ditendangin kaki-kaki tak bertanggung jawab para peserta, hehehe,,, Untung saya cewe, jadi kaga dapet tugas jd anak gawang, cuman jadi tukang poto ajah merangkap tukang catet skor dan tukang pegang timer (banyak bener trnyata kerjaan saya yah..).

Capeeeee,,,,tapi seneng juga sih. Bisa lebih tau dan kenal orang2 yg selama ini sekantor tapi ga pernah sapa-sapaan, bisa tau kalo di divisi anu ada yg cakep dan jago gocek bola, di divisi anu ada yg jago tapi rese minta ampun, di divisi anu ada yg ganteng tapi gabisa gocek bola, divisi anu suporternya cantik2 dengan yel-yelnya yang “cewe bgt”, divisi anu jago-jago maen bolanya tapi gada yg ganteng, divisi anu suporternya rame dan banyak banget, dan banyaaaaak lagi keuntungan non materil lainnya. Terutama pemandangan plus cuci gratis buat mata saya, suale kantor saya kan mayoritas isinya cowo, dan ntah knapa si cowo-cowo ini kalo maen bola ko ya jadi kliatan ganteng maut binti ganteng mampuss, hihi,,,(astapiloh,,istigfar neng,,;p)..

Biar tambah seruu tar saya masukin poto-potonya deh yaaa., (halah, poto dan review pulo seribu aja blom yah??dasar sisaya, jangji jangi hanya jangji bulan madu tinggal mimpi). Abisan kalo posting dan aplod poto di kantor, lemotnya nauzubilah, nah paling mungkin di kosan kan? Tapi pan cape kalo dikosan mah, mending nyuci, tidur, ngepel, ato nonton dvd, hehehe,,, Pokonya tar dehh kalo sempet dan niat, saya aplod poto-poto selama pertandingan, poto-poto peserta, poto-poto panicia, dan poto-poto gapenting lainnyah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s