trip to Untung Jawa

sebelom pergi futu dulu ahh,,*itu bis yg bakal kita naekin

sebelom pergi futu dulu ahh,,*itu bis yg bakal kita naekin

naah, ini kita uda di Muara Angke, mau nyebrang,,penyeberangan butuh waktu kurleb 20 menit,,,mabok mabok deh,,

perahu yg bantu kita nyebrang..

perahu yg bantu kita nyebrang..

pulaunya cantik sih, sayang belom terlalu rame,,,tapi kalo sepi jg ngeri jadinya,,hehehe,,

diambil dr dalem pulo (uda nyampe critanya)

diambil dr dalem pulo (uda nyampe critanya)

welcome to the island!!

P8010777

saking puanasnya, bgitu disuguhin jus kelapa muda langsung srat srot aja sedot,, ternyata es kelapa muda biasa aja. ibu saya bilang, jus kelapa muda mah harusnya santan atuh,,(bukannya kalo santan doang mah kaga enak ya bu??)

sedot sedot es kelapa muda,,sluuurrrpp

sedot sedot es kelapa muda,,sluuurrrpp

ini diambil pagi2, tadinya mau liat matahari terbit. Sayang mendung, jadi mataharinya ga kliatan..

*sori gelap potonya

*sori gelap potonya

Sampah oh sampah,,kirain uda jauh2 nyebrang ke pulo kaga bakal ketemu yg namanya sampah. Ternyata ga dimana ga dimana, teteeep yee tu sampah eksis benerrr

satu sudut pulau,,ckckckckck,,

satu sudut pulau,,ckckckckck,,

Oya, kita sempet keliling pulau-pulau yang masih bagian dari Kepulauan Seribu. Yang saya inget si cuman Pulau Bidadari ama Pulau Rambut, yang laennya namanya lupa plus emang garame karna kita ga mampir, cuman lewat doang..

cottage2 Pulau Bidadari

cottage2 Pulau Bidadari

bagus yaaa,,adem2 gimanaa gitu (mata saya lebih ke bulenya,,hahahaha)

bagus yaaa,,adem2 gimanaa gitu (mata saya lebih ke bulenya,,hahahaha)

Hadooh banyak juga ternyata,,masi ada beberapa futu, saya lanjut di part 2 aja yaaaa,,,,*sebenernya ga banyak jg deng ya, tapi koneksinya lemot abis, saya jadi cape sndiri dan ahirnya hasrat aplod2nya ilang deh*

Btw, saking banyaknya pulau yg dikunjungi -tapi gapake mampir-, dan saking lamanya di perahu, saya ketiduran lamaaa bgt, hihihi,,Abisnya si anginnya sepoi abis, plus pemandangannya aer laut yang warnanya sama semua, pigimane saya kaga tidur,, Just wait the other pictures on the other post yaaaa,,,

2 thoughts on “trip to Untung Jawa

Leave a Reply

