futsalistaaah in the picture,,

Seperti yang uda saya jangjiin sebelonnya, kali ini saya mau pamer nunjukkin foto-foto waktu saya jadi panicia futsal kemaren…

Here it goes…

the narcissus paniatiaus

the narcissus panitiaus

lalu,,,

the narcissus panitiaus on the other pose

the narcissus panitiaus on the other pose

next,,

and the other pose of the narcissus panitiaus*xixixi,,

and the other pose of the narcissus panitiaus*xixixi,,

Loh loh,,ko fotonya panicia smua yah??hihihi,,,nih nih diberi deh pesertanya (sayang si ganteng maut gada fotonya, eh ada deng, tapi saya keep buat jadi Top Collection 2009),,

sengaja dibikin blur dan jauh biar monasnya kliatan :p

sengaja dibikin blur dan jauh biar monasnya kliatan :p

foto diatas sebenernya sengaja diblurin dan pemainnya ga kliatan jelas untuk mencegah ketenaran yang sangat diinginkan, hehehe,,,fyi, itu adalah pemain-pemain dari tim yang masup final alias foto diatas diambil pas final dengan pemain yang timnya masup final ( lieur,,)

and, the battle is begiiin,,,

Loh looh, maaaap,,,,ternyata koneksinya tusbung, jadi aplot satu foto aja lama bgt. Berhubung saya uda ngantuk, udahan dulu ah aplotnya. Lagian foto panitia udah ada ko, fotonya uda cukup bisa mewakili keadaan waktu itu koo. Apa? Belom? Oke,,saya bakal bikin part 2 nya kalo gitu. Tapi ga jangji kapan yeee,,,Buat sekarang, silaken nikmati saja poto-poto panicia yang mempesona inih,,hihihi,,,

-kamis, 200809, 23:08 menurut jam leptop saya-

Leave a Reply

