teman saya glamour looh,,

Teman seruangan saya di kantor, sebut saja namanya Pa Adi (bukan nama sebenarnya), kadang ga pas dalam mensinkronkan ucapan dan pikiran. Maksutnya begini, dia pengen ngomong apa, yang keluar apa. Kadang2 apa yg diucapin emang mirip sama maksutnya, tapi kalo mirip dan ga nyambung malah jadi bingung jatohnya kan?

Saking seringnya kaya gini, temen saya ampe gemes masukin kasus salah omongnya dia ke NgupingJakarta, situs yang isinya tentang obrolan sehari-hari, unik dan lucu seputaran kehidupan di Jakarta. Salah satu cerita yang dimuat di ngupingjakarta ini pengen saya ceritain lagi -versi saya tentu-, meskipun kejadiannya waktu itu saya belom kenal ama Pa Adi dan belom gabung di kantor ini. PA buat Pa Adi, dan I buat temen saya Ijah (bukan nama sebenarnya juga). Gini ceritanya :

PA : (baru pulang makan siang) Jah, baju saya ketumpahan sambel ni,,

I     : Ko bisa??

PA : Iya tadi tangan saya rileks nyenggol botol sambel

I     : Hah??? (muka oon)

PA : Iya ga sengaja gituuu

I     : Refleks kaliiiiiii,,,,(sambil misah misuh ga jelas),,

Naaah waktu saya denger ceritanya kan saya ga percaya tuuh. Eh percaya deng, tapi saya pikir emang Pa Adi salah ngomong aja. Tapiii, suatu hari saya mengalaminya sendiri. Kejadiannya pagi-pagi pas kita samua baru dateng di kantor. Percakapan yang terjadi kurang lebih begini, (S untuk Saya, KS untuk Kawan Saya, dan PA untuk Pa Adi):

PA : Eh, kemaren saya makan sop buntut goreng di *****. Enak loooh, murah pula..

KS : Wah, masa sih Pa? Bukannya disitu terkenal mahal yah?

PA : Iya sih, tapi saya ama temen saya makannya, jadi dimurahin..

S    : Emang temennya Pa Adi kenal ama yang punya?

PA : Engga juga, tapi dia kan orangnya glamour, jadi baru ketemu ama yang punya disitu langsung akrab..

KS : Emang temen Pa Adi artis? Ko glamour?

PA : Iya, dia tuh glamour, gampang akrab sama orang, jadi yang punya tempat makan tu nyambung dan seneng gitu ngobrol sama dia..

*kawan-kawan seruangan bengong*, ga lama kemudian,

satu ruangan : SUPEL kaliiiiiiiii,,,,,jauh bener supel ama glamour

PA : Eh iya, maksut saya supel. Mirip kali ah glamour ama supel, gitu aja ribut sih,,(sambil garuk-garuk jidat yang ga gatel)

satu ruangan :  mirip dari hongkoooong,,(melengos dalam hati)

4 thoughts on “teman saya glamour looh,,

  1. saya juga punya temen yang glamorrr… gampang akrab sama orang ….. namanya wulan…… wkwkwkwkwkwwkwkwk…… sumpahnya teu nyararambung eta PA lanz… =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s