mesjid yang canggih!

Mumpung lagi banyak inget tentang kelucuan dan keluguan temen saya yang satu ini, saya pengen posting lagi nih..

Suatu pagi, di ruangan yang cuman diisi sembilan makhluk beda kelakuan, terjadi kehebohan yang sebenernya sangat-sangat ga penting. Seperti sudah pernah saya ceritakan pada posting sebelumnya, kalo kita baru dateng tu pasti buka2 detik, kompas, dll. Ceritanya si biar ga ktinggalan berita gituu. Naah begitupun temen saya yang satu ini, Pa Adi yang glamour,, Kebetulan dia dateng aga duluan, jadi begitu kita baru nyalain kompi, doi udah asik-asik baca tu koran digital. (Seperti biasa, PA untuk Pa Adi dan KS untuk Kami Seruangan). Tiba-tiba :

PA : Emang mesjid harus ada IBMnya yah?*dengan lafaz ‘ai bi em’ yg kental

KS : *masih sibuk dengan kegiatan masing-masing, tapi denger apa yang PA omongin, dan yakin seyakinyakinnya kalo dalem atinya pasti pada ngomong gini “Emang mesjid sekarang secanggih itu yah?”

PA : Bukannya tanah mesjid itu tanah wakaf yah?? Ko harus ada IBM nya??

KS : Apa hubungannya tanah wakaf ama komputer Pa?

PA : Eh eh eh, IMB deeng…Iya, masa coba ada mesjid mau digusur gara2 gapunya IMb, terus blablablaaa dan blabalabalagehugorengan (sama skali ga ngerasa kalo barusan salah ngomongnya itu fataal)

KS : * yaoloooh, nanya sendiri, bingung sendiri, jawab sendiri.. (cuman bisa geleng-geleng ga percaya bin takjub itu kelakuan bisa kaya gitu)

2 thoughts on “mesjid yang canggih!

    • aslinya dee,gw tulis ini sejujur dan sebener2nya tanpa dilebihi atao dikurangi, hehe,,,
      kocak emang, ampe skarang gw masih suka amaze ada yg kaya bgitu,hihi,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s