saya ikut display sore ini,,

Hayhayy,,masih inget cerita tentang temen kantor saya yang glamour?? Naah saya punya cerita lagi ni tentang kejadian yang mirip2 bgitu. Untuk kali ini tokohnya akan saya bedakan demi menyangkut nama baik yang bersangkutan.

Kita sebut saja Bili. Suatu hari dalam rangkaian memperingati HUT RI yang ke-64, kantor saya mengadakan berbagai acara olahraga antar divisi. Tersebutlah Bili ditunjuk sebagai salah satu perwakilan divisi kami. Enaknya jadi perwakilan adalah dapet kaos, sepatu, celana training, dan topi gratis. Ga ketinggalan Bili juga dapet tu barang2 dan dengan sombongnya (ga jg deng,:p) mamerin tu barang2 ama kita dengan cara pake tu barang dan jalan keliling ruangan layaknya model papan dada atas.

Besoknya, pagi-pagi ni bocah uda ribut, gini katanya, (S untuk Saya dan B untuk Bili) :

B : Tar sore ada upacara pembukaan looh,, Saya bakal ikutan display. Seneng deh bisa liat cewe-cewe divisi S** yang seger2..

S : (dalem ati mikir, display apaan? maksutnya si Bili bakal jadi pajangan gitu?ditaro di akuarium kaca biar diliat orang2?)

Karna lagi banyak kerjaan plus males mikirin omongan Bili, saya cuek aja. Kebetulan waktu itu yg denger bukan cuman saya, tapi jg bberapa temen saya yang laen (TS).

*sore menjelang pembukaan,

Si Bos (SB) liat Bili udah siap2 pake sgala atribut gratisan itu langsung terusik pengen nanya (ntah basa basi deng)

SB : Kamu dikirim jadi atlet Bil?

B   : Iya ni Pa

SB : Beuh, gaya..Entar ikutan deville nya dong (sejenis pawai alias parade gitu looh, saya gatau nulisnya bener ato ga, luppa)

(saya ama temen2 ngedengerin tanpa prasangka apa2)

B   : Iya ni mau pergi Pa, duluan yo semuanya..

ga berapa lama, temen saya nyeletuk :

TS : Jangan-jangan yg tadi pagi Bili bilang display itu sebenernya deville yah??

S    : (cengo bentar) hahahaha,,iya2 bener. jangan2 salah ngomong lagi doi,,,hahahahahaha,,,

—————————————————————————————————————-

jadi dalam otak Bili, display = deville = dipajang = pawai.,,,ckckckckkck,,,

—————————————————————————————————————-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s