what a conversation

A : Gue pengen pindah

B : Lah, kenapa? Baru juga bentar disini

A : Ortu gue nyuru gue cari kerjaan laen

B : Wedeeh, kerjaan kaya gimana lagi?

A : Kerjaan yang bisa bikin mereka seneng

B : Hoh?

A : iya, gue pikir dengan gue kerja disini sekarang uda cukup, ternyata engga buat mereka

B : Ko bisa gitu?

A : Mereka pikir kerjaan ini gapunya prospek. Padahal gue lagi betah2nya disini

B : Trus?

A : Mereka terus2an nyuru gue cari kerjaan yang lebih oke. Mereka ga liat gue lagi seneng dan enjoy bgt disini

B : Parameter cukup lo dan parameter cukup orang tua lo beda kalo gitu

A : Gue jadi males pulang. Tiap pulang disuru cari kerjaaaan mulu. Berasa baru lulus dan jadi jobseeker lagi gue

B : Lo nangkepnya lebay kali. Mungkin ortu lo ga maksut gitu

A : ga maksut gimana? Jelas2 mereka nekenin dengan bilang ” Cari yang okean doong”

B : Sayang kalo lo pindah sekarang

A : iyalaaah, gue jg gakan pindah besok

B : Santey lah, laen kali lo bilang lo pengennya apa gimana kapan, detil ke ortu lo

A : Au ah

B : Yee,,

A : Curiga gue ga bakal merit sebelom dapet kerja yang nyenengin mereka

B : Hah, segitunya??

A : hehe, ga deng. Lebay aja gue…

B : Kalo lo gabisa dapet kerjaan yang nyenengin ortu lo, cari aja calon suami yang kerjaannya memenuhi kriteria oke ortu lo

A : (ting!!) Boleh juga,,hahahahaha,,

4 thoughts on “what a conversation

Leave a Reply

