sabtu di Bandung

Setelah tadinya berikrar gakan pulang sampe lebaran, ikrarnya jebol juga dengan adanya ondangan buka bareng temen2 kuliah di Bandung. Owkay, saya pun mutusin pulang ke Bandung hari Jumat sore. Setelah deg2an ga dapet tiket, ngantri di stasiun dari jam 3, dapet2 malah kereta jam setengah 6, ahirnya jam 10 nyampe rumah dengan lengkap, sehat, dan tidak kurang suatu apa. Mun ceuk Gita Gutawa mah : Sempurnaaaa (oktaf naek)

Sabtunya, para ibu-ibu (ibu saya dan ibu hamil bernama kakak) ngajakin belanje ke Pasar Baru. Macet, penuh banget, muter2 nyari barang, bikin saya lemes banget. Nyaris pengsan ajaa (jadi inget waktu kecil diajakin belanja pas puasa pasti pengsan, hihi). Untung pulangnya si kaka ipar jemput, jadi aje bisa bobo bentar di mobil. Lemes aseli da itu mah, mana haus pula (ups). Ngiler abis liat siibu hamil asik2 minum Nu Greet Tea rasa madu dingin, huweeeee,,,,

Nyampe rumah gabisa istirahat bgt, lanjut siap2 ke acara bukbar anak2 kampus. Mandi sagejebrus doang, langsung cabs deh pake acara nebeng si kaka. Diturunin di kampus, rame banget. Kayanya lagi ada acara pesta kostum ato sejenisnya deh. Rame beneer orang2 seliweran pake baju aneh tapi lucu. Ga sempet liatin lama2, langsung ngesot ke himpunan, eeh baru ada brapa ekor aja tu mahluk bernama teman2 saya. Gemes akyuu, kebiasaan banget disuru ngumpul jam brapa, pada datengnya jam brapa. Ahirnya dibagi dua kloter, saya ama dua temen cabs duluan karna skalian ambil makanan dulu di deket SMA 3. Abis ambil makanan, meluncur ke tempatt bukbar di rumah Bachin di Buah Batu. Kirain teh kita nyampe bakal udah ada barudak, ternyata eh ternyata belom pada dateng ajaaa. Pas ditelpon, si kloter berikutnya kayanya masih ngetem di kampus. Berhubung yang dateng baru cewe2, popotoan dulu lah kita, hihihi,,

P9120882 P9120883

Belom sempet barudak dateng, keburu azan maghrib untuk daerah Bandung dan sekitarnya.  Yowis deh kita buluan (buka duluan, hehe). Sambil asik gosip sana sini (uda buka mah bole kan gosip yah, bole kan bole kan??), kita menyantap hidangan tajil yang tersaji di meja, yang mana terdiri atas es buah dan eeer,,es buah saja ternyata. Abis itu baru deh yang laen pada dateng, langsung kita maklumatkan buat solat Magrib berjamaah.

Abis itu mah bebas wee acaranya,. Yang mau makan besar silaken, yang masih mau gosip silaken, yang mau makan sambil gosip silaken, yang mau popotoan silaken, yang mau ngeroko silaken, yang mau gosip sambil ngeroko silaken, yang mau pulang silaken, hehehe,,

Naah kita mah para cewe abis makan teh kepikiran buaaaaat,,,MAEN UNO!!hahahahaha,,,as always aturan (yg kita bikin sndiri) nya adalah yang kalah kudu jongkok alias cingogo,. Kebetulan ada istrinya fanani, sekalian aja kita cekokin permainan sesat ini, hihihi,, tapi tapi ketauan ama fanani, jadi belom smpet diajarin maennya, uda keburu diajak pulang deh. ya maap ya fun yaaak, kapan2 passti kita ajarin, hahahaha,,

Dan siyalnya, saya kalaaaah, cingogo alias dongko alias jongkok deh. Ada poto saya cingogo, tapi ga mungkin saya post disini, bisa merusak pasaran yang memang sudah tidak laku *ngalarisan ngalarisan, dipilih mangga dipilih*

Review acara bukbar ini sih ga terlalu rame karna ga terlalu banyak yang dateng. kebanyakan uda pada pulkam, ada yang lagi di luar kota, ada proyekan di luar Jawa, and so on and so on lah pokonya. Tapi mayan lah buat sekedar ajang temu kangen, heu,,,

Sebelom pulang, kita popotoan dulu full team..

*sambil nyanyi,,kemesraaan iniii, janganlah cepat berlaluu.,kemesraan iniii, ingin kukenang selaluu,,* hakhakhak,,

P9120933 P9120934

Jam 9 saya ngerengek2 minta dianter pulang. Daaaan ahirnya bisa pulang dengan selamat sentausa sejahtera adem ayem gemah ripah loh jinawi nyampe rumah jam 10. Langsung plek deh tidurrr…

Makasih nya barudaaaak,. Sampe bertemu lagi kapan-kapan…Sing sarukses we lah pokona. Mun tos sukses tong hilap ka rerencangan, ka kulawarga, ka babaturan, jeung ka salingkuhan, hahahaa,,

5 thoughts on “sabtu di Bandung

  1. ihhh… kok bisa sama sih review-an nyaaa… trus ada foto2nya juga pulaa,, wakakakak. kita harus reuni lagi nih jeng wuls! wkwkwkk

  2. halauu ulann.. kamu teh gendut disebelah mananya?? ihh merusak standar kegendutan deehhh.. hehe. saya link ya blognyah. kamu teh ga hari sabtu-an di abndung sama si kabogoh kamu? hehe. wilujeng ahhh😀

    • uhay tante riaaa,,ah tante, saya sekarang membulat masa tidak tau? hehehe,,

      iya monggoo, aku link jg yah blognya tanteee,,,

      pssst, kmaren uda hari sabtuan sama si kabogoh, tapi ga kenyang ah ngan sakolebat *lah, jadi curhat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s