sendirian di lebaran

tau ga si loh tau ga si loh tau ga si loooooh,,,hehe, lebay ah judulnya

Jadi jadi jadii, hari ini lebaran hari pertama lumayan seru binti meriah. Secareu uda lama ga ngariung dan ketemu ama sepupu2, jadinya rada heboh tea pas ketemu teh. Oya, knapa cing judulnya sendirian di lebaran? Karena eh karenaaa,,

1. lebaran taun ini ibu sama bapa saya tumben2an pengen pake baju kembaran alias sarimbit. Menyusul kemudian si teteh dan suaminya pun ikut2an pengen sarimbit alias sepasang. Sisa saya? Benaaar, ai saya sarimbit jeung saha? Kaga ada pasanganana ge, hikss,, Niih buktinya para pasangan itu berbangga diri berkembar ria bersama pasangannya

*bapa ibu sarimbit*

*bapa ibu sarimbit*

ternyata gada poto teteh sarimbit ama si suami. tapi demi keeksisan mereka, skalian biar pemirsah tau dan mengenal mereka lebih dekat, berikut saya sajikan gambar dan sketsa muka teteh beserta misua

P9200946

Kebayang pan saya gigit jari alias ngegel curuk waktu mendapati kenyataan bahwa saya jadi kaya anak pungut yang sama sekali gada mirip2nya sama ibu bapa dan teteh saya gara2 pake baju beda sendiri? hiks,,

2. kesendirian yang kedua adalaaah waktu di rumah nenek. pagi2nya sih masih pada ngariungriung, naaah pas siangnya adalah saat saat terberat saya. Jadi kan nenek yang ini adalah nenek dari ibu2 kita, trus biasanya sepupu2 beserta para orangtuanya langsung pada cabcus mengunjungi nenek dari pihak bapa2nya. Berhubung si saya uda gapunya nenek dari pihak bapa, saya sama ibu bapa stay tune di rumah nenek (karna si teteh pun uda cabsut ke rumah mertuanya). Aga siangan, ibubapa pengen pulang katanya ngantuak sekali. Saya teh kalem aja da masih ada beberapa ekor sepupu, ga ikutan pulang mengekor ibubapa. Ai pek teh pas abis duhur, sepupu pada bubar. Saya langsung mengendap-endap mau ikut pulang ceritanya. Tiba-tiba,,,”Heiii Uwaaaan, kemana? Ga boleh kemana2, temenin nenek disini, bisi banyak tamuu!!”. Weeeik, kegep ama si nenek. Ahirnya dooong ampe asar si saya sendirian ga puguh nemenin nenek saya. Kenapa saya bilang sendirian ga puguh? Karna si saya bener2 ditinggalin sendirian sementara si nenek pergi,,,,tidur.

3. Naaah ini kesendirian yang paling paling paling mencekam pokonyah. Abis asar, siibu sms nanya tante saya yang dari Bogor uda dateng ato blom. Saya bilang udah, dan minta ibu ke rumah nenek aja sekarang. Si ibu teh iya2 aja. Saya pun menunggu dengan riang karna mau ketemu ibu saya yang sudah lama tak jumpa (karek ge berapa jam padahal). Tunggu punya tunggu ampe sejam lebih siibu kaga nongol juga batang hidungnya. Saya pikir pasti ketiduran da siibu. Saya pun pamit ama nenek dengan alibi mau nyusulin ibu skalian mandi, untung boleh ama si nenek. Melangkahlah saya ke rumah yang jaraknya cuman sejengkalan lengan orang dewasa. Begitu nyampe rumah, naha sepi?? Saya ketok ketok pintu, gedar gedor, mulai dari gedoran paling halus sampe gedoran yang hanya bisa dihasilkan oleh sepasang tangan yang di dalamnya mengandung kesal dan penasaran sekaligus. Tetep gada jawaban. Untung saya pintar, kodok kodok tas, nemu kunci rumah. Pas dibuka, gelap aja gitu di dalem rumah. Hawa mistis langsung terasa dan bau amis menyengat sampai membuat bulu kuduk saya berdiri (ini teh cerita apa sih sebenernya?LOL). Langsung saya telpon siibu, eh malah kedengeran bunyi dari kamar ibu, yang menandakan sang henpon teronggok manis tak dibawa si pemilik. Telpon bapa, lama baru diangkat. Dan tahukah anda sodara sodari sebangsa setanah air para pirsawan yang terhormat? Ibu bapa teteh dan misuanya sedang berada di rumah paman saya yang mana kalo mau ke rumah tersebut pasti ngelewatin rumah nenek saya. Pertanyaannya adalah, kenapa mereka ga samper saya aja gituuu sekaliaaaan??? Dan jawabannya adalaaah,,”Maap Wan, lupa sama sekali mau ngajakin kamu”. Hyuuuuuk, meni merobek hati menghujam sukma sekali jawabannyaaa..

Tapi over all, lebaran kali ini seru dan menggembirakan (asal jangan dibahas aja itu bagian sendiriannya)..

persepupuanP9200996 P9200944

Selamat Lebaran epribadeeeeh,,,,,:)

2 thoughts on “sendirian di lebaran

    • aaaargghhh,,smua orang bilangnya gituuu,,dia makin cantik karna uda merit dee, ada yg ngurusin..gw jg mau merit ah biar dibilang makin cantik,,,hihihi,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s