episode ibu hamil

Siibu hamil bernama teteh saya barusan nelpon, kangen jigana mah gara2 abis lebaran dia pergi meninggalkan saya seorang diri tanpa sanak famili di cimahi. Lebaran taun ini saya jadi anak tunggal😦 . Setelah mengobral dan mengobrol kesana kemari, si teteh berencana pulang hari ini, sama dengan saya yang juga akan pulang hari ini. Terus nanya saya di cimahi mau ngapain aja sampe minggu. Naga-naganya dia pengen ngajakin jalan-jalan sekeluarga, uda lama ga menikmati bandung malem minggu cenah. Saya bilang ayo aja.

Tiba-tiba dia nyeletuk “Pengen nonton KCB (Ketika Cinta Bertasbih) ah!”.

Saya bilang, “Weiik apaan ujug2. Ogah ah, pan uda baca bukunya. Lagian bisi menguciwakan kaya KCB satu”.

“aaaah, pokonya mau nonton KCB besok!”

“Apaan si teteh, norak ih. Ogaaaaah pokonya”.

“Jangan macem2 kamu, bawaan bayi ini!!”

“Glek”

*speechless, enak banget jadi ibu hamil, bisa minta semuanya seenaknya tanpa kita bisa nolak*

6 thoughts on “episode ibu hamil

  1. ahoii.. kakanya ulan lagi hamil juga yah?? sama kaya kakak saya doongg..kakak saya mah baru 4 bulan hamil tapi ngidamnya nonton pilem yang ada cowo gantengnyah, haha parahh..

    • ihh si teteh aku juga lagi hamiltonnya 4 bulan hayoooh, brati bikinnya barengan yak? hihihihi,,

      eta mah bagus atu ngidamnya, biar anaknya ga culamitan liat cowo ganteng, ga kaya tantenya🙂

Leave a Reply

