diet ala wulan

ayem on dayet yu knoooow, hihihi

jadi ntah ada angin apa tiba2 saya pengen diet alias menurunkan berat badan yang saya rasa semakin hari semakin tak menentu. Baju2 udah pada ga muat, langkah semakin lambat, perut dan pipi semakin bulat, timbangan sudah tak bersahabat, dan orang2 semakin menghujat, hehehe,,, Tapi saya ngarang sendiri menu dan cara dietnyah. Berdasarkan obral obrol bersama beberapa kawan, saya ahirnya menyimpulkan dan mengambil langkah diet seperti ini (gatau ngefek ato engga) :

1. Bangun tidur sit-up 25 kali (buat ngecilin perut)

2. Makan malem sebelom maghrib ato 4 jam sebelom tidur

3. Lari ato jogging minimal seminggu sekali

4. Banyak minum aer putih, minimal 12 gelas atau 3 liter per hari

5. Mengurangi karbohidrat

Naah, program diet ala saya ini baru berjalan sekitar 3 hari, hahahaa,, Kita liat sampai sejauh mana saya bertahan. Doakeeeeen,,,

Leave a Reply

