hulahulaaaa

Hayhayhaaay,,uda lama yak saya nganggurin si blog ini dengan tidak posting beraneka rupa cerita harian dan ga penting saya. Maap ya blooog,cupcup..ada yang kangen ga, ada ga, ada ga???hehe..

Alesannya tiada lain tiada bukan adalaaah, saya sok sibuk ahir2 ini,hehe..Gatau, asa adaa aja kerjaan dan kesibukan yang ga puguh menghampiri saya. Oya, sekedar apdetan dari saya antara lain :

  • punya hape baru dari bapake,ihiiw,,malu si sebenernya uda kerja masi dibeli2in barang, tapi ya namanya rejeki mah pantang ditolak pan yah?
  • sempet ada gosip saya mau dilamaar,hahaha,,(dilamar oleh orang yg bukan kebogoh saya),,untungnya gosip doang
  • lagi seneng2nya merubah penampilan jadi lebih berwarna warni (ga melulu pake putih, item,abu)
  • lagi mau nyoba satu hal baru (gakan cerita2 dulu ahh, tar aja kalo uda pasti dan uda bisa,,*hayoo, tebak tebak buah manggis, yang bisa nebak didoain dapet jodo yang manis :))
  • nyoba konsisten sama program dayet
  • makin bawel
  • lagi kangen-kangennya banget sama rumah cimahi
  • ngidam mandeepnya kesampean,yaaay!dibawain temen saya, fresh from bandung, (meskipun dimakan tengah malem sambil ngantuk, yg namanya mandeep emang enak yaa)

Yaaak,.sekian breaking news dari saya,,

Leave a comment