i think God can explain

saya gagal,,

dan ntah kenapa, kegagalan yg satu ini kerasa “nyelek” skaleh.padahal tadinya santey mandey tuesdey aja loooh. Tapi boong juga kalo saya bilang ga ngarep si sesuatu ini.

jadi mikir panjang dan langsung ngerasa disadarkan kalo ini memang belom jalannya. Karna kalo ini jalannya, apapun rintangan dan halangannya pasti saya nyampe juga kesana, bahkan dengan dukungan seluruh alam semesta (lebaay).  Kalo blom jodonya, mau usaha ampe keringet darah juga gakan bisa. Mau ampe koprol jungkir balik gimana juga kalo Allah ga bilang “Kun Fayakun”, gabisa maksain.

Peringatan juga buat saya yang ahir2 ini kurang bersyukur. Apa-apa ngeluh, dikit-dikit ngerasa ga puas. Padahal masih banyak yang lebih penting dipikirin sekedar “rumput tetangga” yang memang selalu kliatan lebih ijo. Padahal Allah udah baek banget sama saya, ga pernah ngasi saya susah, selalu ada buat saya. (Gosh, lagi gini aja lu deket2, kmarenan kemana aja neng? *gitu kali kata Allah, hehehe*) Tapi saya seneng ko, karna dibalik kegagalan saya, ada kesuksesan sahabat saya, yang saya tau banget perjuangannya buat dapetin ini semua. Sangat amat worth it untuk dia dapetin ini. Im happy for you, i really do,dear..

Beberapa menit setelah tau saya gagal, saya nanya ama temen saya ‘Have u ever failed? What did u do then?”

dan dijawab sama dia, “I’ve failed many times, i cried, felt so down, but then i woke up”

saya cuman bilang, “im not ready yet to wake up now”

Saya yakin saya bisa nerima ini, saya yakin saya kuat, saya yakin someday saya bakal ngeliat hari ini sebagai hari yang sebenernya indah, dan saya yakin kalo Yang Di Atas punya rencana yang jauh lebih indah dengan segala cara dan jalannya sendiri. Saya cuman tinggal ngikutin jalannya, patuhin rambu2nya, dan voillaa,,insya Allah saya akan sampe disana dengan selamat dan bahagia. Amiiin,,,

*gada yang instan,Lan..u just have to found 1000 wayss before u walk  on the right track with a beautiful view besides*

8 thoughts on “i think God can explain

  1. kunaon atuh si neng teh?

    ada quote bagus nih “success is how high you bounce when u hit the bottom”

    harusnya makin keras terbanting ke dasar, loncatnya makin tinggi dong, kan bola karet hahaha, empleksibel

    • hehehe,,jadi malu kliatan “cengengnya” ama adis,,
      nuhun nya diiis,,membuka mata, hati, dan telinga (tampak lagunya sapaa gt:p)

      masalah bola karet, jadi bolanya mah udah, blom mengaplikasikan sifat dan sikep2 perbolaannya ajah,hahahahaha,,,

  2. “because to have the better job is your dream. so no matter how hard the process takes you, no matter how you stumble, or fall, you will always stand up again, lan.. :)”

    ga ada yang instan lann.. friska yang the best di GD’04 aja tau persis itu (apalagi gw ya??? hahaha)

    • huhuu,,tengkyu jengmit..untung kita pernah di-os bareng yak,jadi tau persis rasanya jatoh bangun jatoh bangun,,kalo mnegutip kata jeng tanti “Everything will be okay in the end, ,if it’s not okay,,it’s not the end =)”

      tengkyu tengkyu jengmiiit,,”hughug”

Leave a Reply

