stress effect

hihih,postingan kmaren lebay skali yaaah? kesannya teh melow binti sedih pisan (pdhal emang,hehe,,)..dan bagaimana kabar saya hari ini? im fiine, tengkyuu, and yooouuu??

kmaren saking stresnya saya ampe kekenyangan looh. Lah, apa pulak hubungannya stres, sedih, dan kenyang? Jadi saya tu kalo lagi sedih, stres, dan tertekan (di ambang kegilaan), larinya pasti ke makanan. Dan mau tau kmaren saya makan apa aja? Ini diaaa,,

  • nyampe kosan, makan bolu meranti oleh2 temen, satu slice
  • makan siomay yang harga satu porsinya 5 ribu, isinya ada 4 kalo ga salah, gede2 dan enak pula
  • makan melon, 2 potong
  • makan nasi dgn lauk cumi ditumis ato ntah diapain lah itu namanya (cuminya dua, gendut2)
  • makan tahu dan tempe goreng tepung, masing2 satu biji
  • kekenyangan

Buat ukuran perut saya itu banyak looh, dimakannya pada waktu yang sangat berdekatan, malam menjelang tidur pula. Apa kabar dietnyaaaaaaaaa?? Heu,,

Begitu bangun pagi, ga pengen sarapan, masih eungap. Eh tapi itu masih ada tempe goreng satu kayanya enak deh. *Weird, pagi-pagi makan tempe goreng sebagai teman minum susu,eh sama bolu meranti juga deng*..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s