it’s October 28

btw,,

 

SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA!!!

 

hayoo,,ada yang masi inget ga full versionnya sumpah pemuda? Kemarenan saya ama temen saya sok2an tereak2 sumpah pemuda di kosan. Dia duluan yang mulai, tapi kalimat pertama aja uda salah. Dengan pede dan kenceng dia bilang, “Kami pemuda pemudi Indonesia”,,hahahahahahhaa,, Harusnya kan “Kami Putra dan Putri Indonesia”….paraaah

4 thoughts on “it’s October 28

  1. saya tau saya tauuuu mampir geura k blog saya… hehe ada versi lengkap dan originalnya loh hehehe…

    btw, bekgron item teh bikin sakit mata para pembaca say😦

    • iyaaa,abis aku posting ini aku teh berjalan2 dan menemukan full versionnya di blog t’agni..tampak sehati yah kita? hehe,,

      iya gt iya gt??nanti aku bagusin lagi deh, ini masih cuba2,,maafkan atas ketidaknyamanannyaa,,^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s