so thankful for..

“aku mah kalo gagal teh lebih ke ngerasa malu da, bukan sedih”

“kenapa malu? malu ama siapa?”

“malu aja ama orang2, takut dicap bodoh, apalagi sama kamu”

“ya enggalaah, mau kondisi kamu segimana jatohnya juga aku mah gakan knapa2”

“tapi iya juga siih, aku juga kalo jadi orang lain, ngeliat orang yang deket sama kita jatoh, yg ada malah pengen nyemangatin, ga kpikiran tuh ngecap dia bodoh”

“naah, tu tau. lagian kan kita juga ga pernah mikir orang lain bodo cuman karna gagal dalam satu hal. Gada kerjaan amat mikir kaya gitu”

“iya yah”

“ah, lagian jangan terlalu mikirin apa kata orang. belom tentu juga tu orang2 yang kamu takutin ngomong macem2 bakal mikirin kamu. kepedean ah, hehehe”

“hahaha,iya juga yaaa”

“kalo aku, ibu, bapa, ama temen2 kamu yg deket yg slalu mikirin kamu, yg ada tuh pengen nyemangatin, ngasi support sepolnya”

“iya, tadi juga aku dapet sms dari anak2, menenangkan sekali, seneng ya banyak yang sayang sama aku, ehheehhe”

“makanya, uda jangan dipikirin lagi ah”

 

Saya sedih waktu saya gagal. Tapi sedihnya langsung jadi senyum begitu baca ini :

From : +6281320******

“hhoo,,Belom jodoh mungkin Lan..

masih ada kesempatan di yg laen lan,,

tetep semangat!tetep usaha, sabar, tawakal,,

yang terbaik buat wln masih nunggu dijemput..”

 

From : +6598*****

“Sabar dan tenang aja ya sayang yah,,

mungkin saat ini blm waktunya buat ayg..

yakin aja Allah pny rncna lain yg lbh baik bwt ayg yah..

kuatkan dirimu sayaaang..

u’ll be a winner soon,,”

 

From : +6285220*****

“keep spirit high ya Lan,,”

 

From : +6285234*****

“sabar ya neng, blom jalannya berarti..

masih harus sama aku ni brarti,hehe..”

 

From : +62812208*****

“Cing sabar ya sayang, bener2 blom jodoh+blom rezekinya..

ayoo,,tetap semangat sayang:-)..”

 

From : +6281320******

“pasti!aku bantu dengan doa..

pokonya HAJAR semua lannn!!”

 

 

Senangnya punya mereka,,,aylopyufull pokonya,,

 

One thought on “so thankful for..

Leave a Reply

