Waktu pulang kemaren, karna ga sempet beli tiket kereta ahirnya saya nyobain naek yang namanya travel. Setelah melalui berbagai pemikiran yang diantaranya adalah pengen tempat duduknya masing2 alias kaga usah nempel-nempel ama penumpang lain, direkomendasikanlah Primajasa Travel ama temen saya yang emang doyan dan sudah mafhum dalam dunia per-travel-an ibukota. Saya naek dari daerah Blora, dimana ga cuman ada Primajasa disitu, ada juga travel Cipaganti, Xtrans, Star, dll (dan lupa lagi).

 

Tadinya sempet ketar ketir takut ga dapet tempat, karna saya kan blom booking buat ke Bandung hari itu. Tapi thank God ternyata masih ada kursi kosong buat keberangkatan jam 16.30. Ancer-ancer, brati kalo lancar dan ga macet, diperkirakan saya nyampe Bandung jam 19.00. Berikut sekilas review saya tentang Primajasa Travel :

  • Mbak-mbak resepsionisnya ramah (bgt), padahal waktu itu dia kliatan ribet bgt, ngurusin yg pesen di tempat, ngangkatin telpon yg booking travel, dll
  • Dengan harga 70rb, kita uda dapet aer minum merk Aqua (hehe,,ngiklan dikit).
  • Tempat duduknya per orang, jadi sangat private dan ga usa sempit2an ama penumpang laen. Mau angkat kaki seenaknya, mau selonjoran, mau ngulet2, mau gerak kanan kiri, bebaaaas.
  • Supirnya canggih. Even macet, jam 19.30 saya udah nyampe Bandung dengan selamat dan tidak kurang suatu apa.
  • Pool di Bandungnya ada di Cihampelas, yang termasuk kawasan rame. Jadi meskipun uda malem, saya ga terlalu ngeri turun disitu karna masih rame dan akses dapetin taksi buat pulang ke rumah lebih gampang. (selain taksi, angkot juga banyak yang liwat situ). Lokasinya persis sebelah Circle K Cihampelas, sejajaran lah ama travel2 lain such as Xtrans dan Star.

 

Yaah, meskipun ada juga sih kekurangannya. Interior mobilnya ga terlalu bagus, cenderung berantakan (tapi bersih!). Terus ada beberapa kursi yang pengatur dudukannya uda ga berfungsi (itu looh, sejenis pentolan yang dipake buat maju mundurin senderan kursi, itu apa namanya sih?). AC nya juga kadang gabisa diatur sesuai keinginan. Tiba-tiba dingiiiin bgt, tiba2 panas bgt. Tapi so far cukup lah buat saya, toh semua fasilitas itu ga terlalu penting, karna sepanjang jalan sayanya juga tidur,hehe,,

 

Ini saya tulisin nomer telpunnya kali2 ada yg perlu juga

Blora
Jl. Blora No. 30 (Gd. KOSGORO)
(021) 33345900

 

Bandung

(022) 2036666
(022) 2037133
(022) 5424840

About these ads