www.garisposisi.com

Cekidotdut my professional webblog (bahasanya dooong, PROFESSIONAL,haha,,)

 

www.garisposisi.com

 

Ini situs tentang keilmuan kami. Siapa itu kami? Saya dan beberapa rekan kerja yang juga merupakan teman sejurusan waktu kuliah. Sebenernya sih yang aktif ngurusin ya keempat temen saya, saya mah tim hore aja. Dibikinin username pun hasil maksa2 pengen dibikinin, hehehe,, Herman deh saya, mereka semua cowo dan lebih rajin daripada saya yang cewe. Sejauh ini saya baru posting satu artikel, itupun ngopi dari Tugas Akhir, teu kreatip pisaaan.

 

Resminya sih ini web baru mau launching hari ini, tanggal 10 November 2009 pukul 12.00. Tapi saya curi start duluan dengan membocorkannya di blog ini,hihiiw..Saya persembahkan heuseus buat para pembaca setia blog (kaya adaaaa aja).. Monggo dicekbeybicek yaaaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s