being 23 is fun!

Hayhaaay..uda nyaris dua minggu (untung nyaris,belom ampe) saya ga posting. Kenapa cing? Ayo ditebakditebak..Wae lah, kaya ada yang mau nebak aja. Yaudah saya bilang aja sendiri. Saya SIBUK! Wohoooo,,sibuk apa cing? Ayo ditebakditebak..SIBUK SEKALI! Hihihi..

 

Sibuknya karna many thing hits me at the same time, bertubi-tubi. Ada yang bikin seneng, siyok, deg-deg plas, bingung, takut, seneng lagi, siyok lagi, dan finally seneng banget. Over all, semuanya bikin saya tambah dewasa, tambah kuat, tambah mateng, tambah mandiri (kata si kebogoh looh, saya tambahin dikit tapi), dan tambah berani taking a risk for everystep i made. Tapi imbasnya adalah saya ngerasa sangat menikmati fase hidup saya yang sekarang. Fase idup di umur 23, umur yang kata orang lagi egois-egoisnya, yang cuman pengen nyenengin diri sendiri, mikirin kesenengan dan pencapaian sendiri, umur yang saya pikir dewasa banget waktu saya ngeliatnya dari frame “17 taun” saya.  Being 23 is fun! Dan berhubung bulan depan uda Desember, saya sarankan buat semuanya siapin kado dari sekarang. Ga kerasa gera ntar teh tanggal 11 Januari, blom nyiapin kado, blom nyiapin surprise party, blom nyiapin gift cards yang lucu2, belom beli kue ultah segede gaban,belom nulis sms ultah yang ngena di hati, dan blom blom lainnya, hahahahaha,,

 

Oya, per Januari 2010 saya uda gakan di kantor sini. Saya pindah kerja ke tempat yang (insyaallah) better than here. Tempat kerja saya yang baru nanti bole dibilang salah satu “achievement” buat saya. Ibu pengen banget saya kerja disana, dan senengnya adalah saya bisa mewujudkan salah satu “mimpi” ibu, berasa baru lulus kuliah dan lega abis karna uda melunasi setidaknya satu dari sekian banyaknya tanggung jawab saya sama ortu😀. Padahal saya betah loh di kantor sekarang. Lingkungannya enak, kerjaannya santey (banget, makanya saya sering blogging pas jam kantor,ups, mudah2an sibos kaga baca yaa..), pokonya disini menyenangkaan. yah tapi begimanapun i have to move on. Saya punya cita2 sendiri, saya gamau stuck, dan setelah berhasil meraih apa yang saya (dan ibu) pengen, saya mesti ambil resikonya (include pisah sama temen2 kantor yang lucu, temen kosan yang seru dan ngangenin, ibu kos yang sabar, satpam kantor yang ramah, ojek langganan yang super perhatian, tukang nasi padang yang slalu ngasi bumbu rendang lebih, dan anak ibu kos yang ganteng) demi menyongsong masa depan yang lebih baik..😆

 

Ah, ga jelas begindang si postingan ini. Lumayan lah ya buat sekedar tau kabar saya belakangan.

 

ps: Besok Idul Adha. Uda pada siap dikurbanin?

4 thoughts on “being 23 is fun!

    • tmpat barunya di cibinong t’agni,nambih tebih nya?heu,,critanya jadi pengabdi negara,hehehe,,
      skarang aku di pertamina, tp masih kontrak,,

  1. ohoho iya atuh, saatnya mengabdi pada negara (halah😀 )

    *lan, beneran eta postingan meuni banyak pisan yg baru..pisssaaann…butuh waktu untuk mengkomeninya hihiy

    • kan aku memanfaatkan sangat waktu dan fasilitas di kantor skrg critanya,hihihi,,,
      ga dikomenin smua jg gpp t’agni,,dibaca trus diresapi aja uda cukup kooo..^_^

Leave a Reply

