mimpi yang aneh

*cerita ini hanya mimpi belaka. apabila ada kesamaan nama, tempat, hanyalah hasil rekayasa. peristiwa yang diceritakan tidak ada kaitannya (ato ada?) dengan kehidupan nyata*

 

Suatu pagi :

A : Ti, gw mimpiin lo

B : Hah, mimpi apaan?

A : Mimpi lo masuk infotainment

B: Ko bisa? Gimana mimpinya emang?

A: terlihat ragu-ragu. Tapi mimpinya aneh

B: Aneh pigimane? Gwnya ngapain?

A: Jadi,,umm,,lo tuh di mimpi gw selingkuh ama artis!


Gini cerita lengkapnya

Jadi suatu hari kita lagi pada di kosan nih, terus lo pamit mau pergi. Gw inget banget lo bilangnya mau pergi ke dokter gigi. Besoknya, gw ama Minah nonton tivi. Di mimpi gw mendadak semua kamar kosan kita ada tivinya. Naah gw nonton gosip kan tuh. Si naratornya cerita tentang perselingkuhan seorang produser muda dengan seorang gadis, padahal si produser uda punya pacar. Di layar nampilin si produser muda baru keluar studio rekaman, cina2 gitu, naaah di belakangnya tuh ada lo doooong. Gw ama Minah langsung ribut “ih, itu kan si Surti. Gila, dia buka kerudung doong. Mana make-upan pula. Dia ama si produser itu? Bukannya dia ama si Tejo? Iih, apaan sih ini?”. Abis itu kan kalian dirubung wartawan gitu yah, lo tuh yang sok2 nutupin muka, ekspresi ke-gap lah pokonya. Pas lo ama si produser masuk mobil, kalian diwawancara gitu lewat jendela mobil. Dan tau ga siih, lo tuh yang sambil jawab pertanyaan wartawan, sambil senyum2 dan meluk2 si produser doong. Gw ama si Minah langsung heboh, “An***t, si Surti bitchy banget sih. Sumpah aja, amit2 ih!”. Berikutnya, gw samperin lah lo ke kamar. Nyampe kamar, lo lagi nangis. Jadi lo juga ternyata nonton infotainment itu. Kita cuman bengong dan berusaha nenangin sambil melukin lo. Tiba-tiba lo berdiri trus bilang, “Gw mesti ngomong sama Tejo”. Udah aja.

 

Back to dunia nyata:

A: Gw pas bangun langsung kaget

B: Gw aja yang jadi tersangka kaget, gimana lo yg mimpinya. Ko bisa si lo mimpi aneh gitu?

A: Ga ngerti gw juga

B: Serem ya?

A: Iya, banget. Pesen gw cuman satu, lo ati2 ya kalo deket2 sama cowo

B: kenapa emang?

A: Ya ntar lo masuk infotainment, kan terkenal deh

B: ?%@&#))#_#%@?!

Leave a Reply

