cuman gara-gara film

gara-gara nonton Paranormal Activity, film yang katanya -the scariest movie in the world-, saya jadi ketakutan sendiri. Malem abis nonton, ga berani tidur sendiri. Mana bertepatan banget sama kejadian bunuh diri (kita nonton di Grand Indo). Makin parnolah saya. Ahirnya booking Ira, temen kosan yang kamarnya sebrang-sebrangan, buat nemenin tidur di kamar. Ternyata si neneng jebred malah kepanasan di kamar saya. Pas dia pikir saya uda tidur, dia ngendap-ngendap keluar kamar. Sayang sekali aksinya ke-gap. “Heeeh, mau kemanaa?”. Kagetlah doi, hihii.. Dia bilang, “Kamar kamu panaas, aku gabisa tiduur. Mau pindah ke kamar aja yah yah? Ato kamu tidur di kamar aku aja”. Naah, karna si saya masih dalam sindrom -ketakutanpascanontonpilemhoror-, ikut deh ke kamarnya Ira. Meski sempit2an dan kepanasan (saya doang, dia mah kaga. pules asli) tapi ada perasaan tenang punya temen tidur. Daripada gabisa tidur gara2 kebayang-bayang, saya relain badan kepanasan dan menghasilkan kelenjar keringat yang lebih banyak dibanding malam-malam sebelumnya.

Besoknya critanya pengen nyobain tidur sendiri. Baca novel biar cepet ngantuk dan gausa susah-susah meremin mata. Sukses! Tapi dengan lampu menyala dan ga berani matiin lampu, hehehe..(saya biasa tidur matiin lampu dan cuman dikasi lampu cabe kecil 5 watt). Besoknya gitu lagi, masih belom berani matiin lampu meskipun uda aga tenang tidur sendiri. Gatau nih ampe kapan bakal tidur dengan lampu nyala.

Yaak, begitulah jadinya kalo seorang penakut sok-sokan berani nonton pilem horor. Padahal banyak adegan yang ga saya tonton full loh (karna sering banget tutup mata), tapi jatohnya malah bikin imajinasi adegan horor sendiri. Bodoh. Entah sayanya sugesti ato apa, padahal kata temen2 saya yang barengan nonton, tu pilem ga terlalu menakutkan. Lain kali mau diajakin segimanapun, mau dijanjiin nonton haratis, mau dijanjiin surga dunia juga, saya gakan mau nonton pilem horor lagi. Bilang saya gapunya iman (ini kata temen saya), tapi ai sieun mah angger we saya yang ngalamin, bukan mereka. Kalo kata ibu mah “Ngapain sih maksain nonton horor? Nyingsieunan maneh”, hahahaha,,, Yaah, namanya juga anak muda bu, suka penasaran, hehehe,…

2 thoughts on “cuman gara-gara film

Leave a Reply

