selamat pagiiii

Selamat pagi semuaaaa (tumben2an gw nyapa,hehe)..

Ada yang bilang “u don’t miss your water till the well runs dry”. Kita ga akan menyadari pentingnya sesuatu ato seseorang sampe sesuatu ato seseorang itu ilang. Jadi, sebelum saya pindah kerja ke tempat baru, saya akan sangat menikmati waktu-waktu terakhir saya di Jakarta city, di kantor ini, di kosan sana, di jalan-jalan yang jadi saksi perjalanan delapan bulan perjuangan saya mengais rezeki di Jakarta, dan puas-puasin mengecap udara kotor Jakarta. Dengan apa? Dengan caraaa…….posting yang banyak! Siapa tau di kantor baru nanti gabisa posting dan blogging sering2, hahahahahaha…

Have a gud day epribadeeh..

Leave a Reply

