we’re being normal couple finally

Mau cerita mau cerita mau ceritaaa…

Saya lagi kedinginan ni bos di Kamojang. Oh yes, im on my work trip ke Kamojang, Garut. Dingin abis! Ni saya ga berenti ngusap2 tangan, usap2 pipi demi mendatangkan kehangatan pribadi,hehehe.. Bakalan semingguan saya disini, anggep aja liburan ahir taun, betuuul?

Bukan Kamojangnya yang mau saya ceritain. Tapi yang kemaren itu loooh, yang saya bilang si kebogoh mau pulang tea. Yaaay, dia pulang beneran! Seruu. Ga deng biasa aja, melebaykan diri aja biar terlihat seru. Jadi jadi, kita ketemuan hari Jumat, pulang bareng ke cimahi dengan berkereta basamo. Sepanjang jalan ga ngobrol sama sekali dooong (sayang waktunya padahal ya?), gara2 tv di kereta muterin film Shaolin Soccer. Berhubung si kebogoh belom pernah nonton (i know betapa noraknya dia blom nonton Shaolin Soccer,hehe,,*piss), saya pun dengan noraknya nemenin doi “pura-pura” nonton. Hari Sabtunya ke kondangan temennya dia. Secareu doi emang pulang demi dateng di nikahan temennya, otomatis seharian eh sesiangan itu kita menambah porsi lemak di badan gara2 makan makanan di resepsi. Sorenya nyari celana lapangan buat work trip saya hari ini, beli siomay di depan Grande, beli JCo di bip, pulang deh. Gaya lah, berasa pasangan muda yang bermalam minggu dengan ceria..*sambil nyanyi “malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran”, hihihihi,,,

Hari Minggunya, kita barengan ke Jakarta. Doi nganterin saya ke kosan skalian cabcus ke bandara ngejar pesawat malem balik kesono. Momen yang paling nih yaa, waktu kita ngobrol ngalor ngidul di bandara sambil duduk2 minum fruit tea blackcurrant. Gatau deh, rasanya nyamaaan banget. kaya uda lama ga punya “quality time” kaya gitu. Seneng seneng seneng,hehehe,,Perjuangan banget tuh nganterin ke bandara, asalnya gabole ikut, gara2 saya suka mewek kalo dia mau pergi bangetnya,hehehe..Tapi dengan berbagai bujuk rayu dan janji ala pns, ahirnya dibolehin lah saya ngikut (ke bandara, bukan kesono). Gapake mewek, gapake manyun, gapake sedih. Seneng. Titik. See u in the next two weeks, darling si dadarguliing..

Oyaoya, saya lagi di Kamojang nii. eh,uda bilang ya? Iyaa, jadi ini kerjaan lapangan saya yang pertama dan terakhir dari kantor ini. Bakal disini ampe tanggal 17. Doaken lancar jaya semuamuanya yaa. Masalahnya, saya uda aga2 lupa “rasanya” di lapangan, ngukur2 sgala macem, megang alat, dll. Bedain kanan kiri aja masih ngaco, ini mau sok2an dikasi peta. Boooo..Jadi, kalo saya off blogging itu artinya saya sibuk banget (wae!), ato gabisa konek inet. Ini aja pinjem lepinya si temen, mumpung dianya lagi briefing (lah, dia briefing dan gw asik2 nyomot lepinya,hihi). Eh, udah dulu yaa. Udah dateng tuh si empunya lepinya. Dadaaaah….see u soon!

4 thoughts on “we’re being normal couple finally

  1. fruit tea blackcurrant teh punya kenangan tersendiri kah??
    (sampai harus d sebut jelas bo! kekeke)

    heuheu ikut hepi lah ya…
    hohoho
    (ntar lg bawa lepi ama modem sendiri yak, biar leluasan ;p )

    • aheuheu,,gada sih,tapi biar gaya plus ngiklan dikit gituu, sapa tau dapet se-krat mah dari the anu anu company..:D

      trimakasiih..*blushing

      enakan nebeng ah, simpel, haratis, dan ada sensasinya (sensasi deg2an takut ke-gep yg punya),hehe..

Leave a Reply

