wholaaa,,,

senang, riang, saat yang kunantikan, jumpa lagi kawaaanku semuaaaa….

hosh hosh hosh,,booooo, APA KABAAAR??? it seems forever since my last post yaak…kangen dueeh sama situ, sini sini kecup kangen dulu sama tanteu..hehehe,,

hadoh hadoh pemirsa, maapken ya saya menghilang bak ditelan genderuwo (amit-amit amit-amiiit!). abisnya ya, di kota nyang baru ini, koneksi inetnya susaaaaah banget. Beneran deh gapake boong. Tapi alhamdulillah wasyukurilah semuanya dapat teratasi dengan baik berkat modem dan kartu yang canggih suranggih ini. Terimakasih wahai teknologi..

Sooooo, what’s new from me? secareu ya sekarang uda 2010 aja..Uda ngelewatin taun baru, kerjaan baru, umur baru pulak. So far, di taun baru ini kerasa banget new phase of lifenya. Bener-bener dunia dan lingkungan yang baru. Mulai adaptasi lagi sama lingkungan kerja dan tempat tinggal yang baru, which is kota sekarang itu yaa smaller than Jakarta and even smaller than my hometown! Jadi bisa kebayang lah yaa, kalo tiba2 saya norak dengan kehadiran inet ini, dengan perkembangan pesat fashion di luar sana, dengan kemacetan yang sangat jarang terjadi di kota ini, dengan kehadiran mall-mall super mewah yang gada disini, bahkan jangan heran kalo saya bakal norak liat layar bioskop. Yeap, say goodbye to 21, xxi and blitzmegaplex.  Why?? Karna disini gada bioskop, sodara-sodaraaa!! (sambil teriak ngeri). Ajaib ya gimana penduduk kota ini bisa survive tanpa kehadiran sesosok bioskop, tanpa kehadiran mall-mall indah penyejuk mata namun penguras kantong, dan segala keindahan dunia di luar sana yang ga ada (ato belom ada?) disini.

Haaaah, lebay banget si guwe mendeskripsikan kondisi kota sekarang. Engga segitunya deeeng, ini buktinya masih bisa blogging. Bener banget ya ternyata waktu saya bilang bakal sering-sering blogging di kantor lama sebelum susah buat ngeblog di kantor baru. Bener weeeeh, boro-boro blogging, bisa pesbukan aja uda sukur. Bisa ol ym aja uda alhamdulillah. Deuu, segitunya, hehehe.. Engga-engga ko. Saya harus belajar cinta dan nyaman ama kota ini, bgimanapun juga, i’ll spent a rest of my life here (hahaha,lebaaay). Tentang kerjaan baru, kantor baru, dan temen-temen baru, sekarang saya masih dalam masa adaptasi dan orientasi. Jadi sampai sebulan ke depan, saya bakalan pake baju item putih (kemeja putih dan rok item, iyaa, rok item!) dan asik-asik kenalan sama pusat ato bagian ato divisi yang ada di kantor ini. So far, temen2 barunya menyenangkan dan baik-baik. Orang kantornya juga ramah-ramah dan sangat welcome sama kita para calon pegawe barunya. Tiga minggu pertama udah lumayan betah dan berhasil terlalui dengan baik, tanpa derai airmata, cucuran keringat, serta tetesan darah segar. Doakan betah seterusnya yaa hai pembaca yang budiman..

Tentang ulang taun? Yes, im officially 24 now. Tanggal kelahiran saya yang sempet menginspirasi grup band papan atas GIGI untuk dijadikan sebagai single andalan, ternyata di taun ini ga terlalu berasa sepesial. Entah karena saya berada nun jauah dari dekapan orang-orang tercinta, atau entah karna uda 24 taun jadi nganggep ulangtaun sebagai momen yang biasa, entahlah. Tapi yang pasti, makasi banyak buat yang udah pada inget ulangtaun saya dan ngucapin selamat. Lewat sms, telpon, wall fb, mesej fb, dan media lainnya, makasiiiih banyak. Really appreciate it! So thankful for having u all,good friends. Makasi doa-doanya yaaa.. Surprise juga dapet ucapan selamet dari temen-temen kantor baru (padahal baru kenal satu minggu looh).. Makasi semuaaa. Doa kalian kado buatku (tapi kalo ada “kado” lain sih ga nolak juga eyke). Psst,,i’ve got a special prize dari si kebogoh, dan dia bilang kado ini satu-satunya di dunia, cuman ada satu,sepesial dia pesen buat saya, yaaaay!! (bukaaaan, bukan cincin ah,hehehe..) –> ngarep mode: on

Tentang kosan baru nih. Hmmmm, ini dia salah satu yang jadi faktor kegabetahan saya disini. Emang sih kosannya lebih gede daripada kosan Jakarta kemaren, ada tipinya pula. Tapi ya mak, tipinya kaga bisa ditongton kalo kaga pake antena luar. Alhasil saya nongton orang-orang di layar tipi pada dirubung semut,hihihi..Jadi berasa nongton tipi nanggung, denger radio juga lebih. Tapi yaa, masa gara2 tipi doang saya ribut sih? Engga juga deng, ada lagi yang bikin lebih ga betah. Lingkungannya boo. Gakan cerita tapinya ah, biarlah ini menjadi rahasia terdalam kehidupan saya (halahh..)..

Udah ah, kepanjangan. Abisnya kangen yaaa, jadi berasa semuamuanya pengen diceritain. Bari jeung kalo uda depan leptupnya mah bingung mu nulis apa. Yaaa, pokonya sekarang ini saya lagi berusaha keras adaptasi di lingkungan kerja baru, masih kagok ngatur ritme jadwal sendiri, adaptasi lagi macem-macemnya deh. Harap maklum kalo jarang blogging, karena segala keterbatasan yang saya hadapi. Maafkan kalo saya ada salah-salah kata, karna seperti yang sudah sering kita dengar, kesempurnaan datangnya dari Allah, sedangkan kealpaan datangnya dari saya. Pokonya selamat taun baru buat semuaaa ( i know telat sekali, tapi biar lambat asal selamat kan?). Have a better year, better hope, and keep our dreams always…Akhirul kata, billahi taufik walhidayah, wassalammualaikum…(sejenak terdengar seperti pembacaan laporan ketua rt kepada warganya,hihi..)

2 thoughts on “wholaaa,,,

  1. gini niyh efek lamaaaa apdet blog nya. jadinya panjang. cape bacanya huff huff…
    teu ketang… hehehe😀

    emng di mana siyh lan? alhamdulillah aku mah biar d kalimantan udah ada bioskop sejak setahun silam. XXI bo! yeeeaaay! meskipun pelmna kadang teu apdet.
    insyaAllah pasti betah neng, harus ya… =)

    yuu akh sukses selalu

    *eh tp mun dibalikpapan mah enak pisan da neng, bener deh. hihi

    • woo,,seneng deh t’agni baca blog akyu teruus,pasti nunggu2in apdetan. yakan yakan yakaaan? hehehe…
      aku di cibinong ni teeh,sepii banget disini. cuman ada ramayana (bayangkan!) ama carrefour doang. mau nongton jauh kudu ka bogor,hiks..

      enak betul itu di balikpapan uda oke,ktnya ada tmpat karoke jg yah? senangnyoo,,

      sipp2 nuhun sekali, insyaallah betah, demi anak istri mah kudu betah (loh?)..

      *sombooong bangga2in balikpapan, tau2 dipindahin ke abu dhabi gimana hayooh,hihihi..

Leave a Reply

