updates!

olaaa,,ngeblog lagi niih,,

sebulanan ini syibuk banget si saya. disibukkin sama orientasi yang berasa kaga abis-abis. tiap hari dateng kantor jam 8 pulang jam 4, kadang lebih. masih pake seragam item putih layaknya anak pkl (sering dikira anak sma,hihi..). belom lagi kalo ada tugas2 sgala macem, ada yg tulis tangan (untung kaga diketik pake mesin tik manual), diemail, diprint, berupa resume, komentar, pendapat, masukan, narasi, jurnal, aaah pokonya tugasnya banyak dan bikin rieut. belom lagi latian upacara seminggu sekali tiap sore. Beuh, terakhir hormat ama bendera merah putih ada kali 8 taun yang lalu, tiba-tiba disuru menjalani lagi rutinitas baris-berbaris dengan kondisi badan yang uda gabisa dibilang muda, alias cepet capek. berdiri dua jam aja pan lumayan tuh. adaptasi sama temen-temen baru yang aneka rupa kelakuannya. sempet juga bikin temen pundung,hihi..seruu..kemaren hari terakhir orientasi diisi acara presentasi dari apa-apa yang udah dijalanin sebulan ini. saya dapet giliran presentasiin tentang jaringan, portal, intranet, apalah itu. berhubung ga ngerti, dibantailah saya dengan sukses. *miris*

hari ini acara penutupan orientasi sekaligus pengumuman penempatan. oya, saya jadi peserta orientasi terbaik kedua looh, hihiw. entahlah apa parameternya, wong saya males-malesan ko ngikut orientasinya juga. kalo kata temen-temen, saya ini kalo dijabarkan dalam bentuk laporan keuangan, predikatnya adalah “wajar dengan pengecualian”. lah predikat begitu kok bisa-bisanya jadi peserta terbaik,hahhaha..masalah penempatan, yah, sesuai prediksi dan bocoran yang uda santer kedengeran dari minggu kedua orientasi, saya ditaro di satu pusat (sejenis divisi) yang ada hubungannya sama batas wilayah. bakal sering ke lapangan alias jalan-jalan gratis,hehe.. yap siap-siap aja tambah item, tambah gendut, dan tambah banyak duit,hahahha..(amiiin amiin).

oiyaa, saya udah pindah rumah looh.. rumah yang sekarang lebih enak karna ada wastafelnya, tetangganya baek-baek, pokonya enakeun. tapii, ga enak juga ternyata serumah sendiri. gada temen, ga kaya sistem kosan, mau curhat tinggal ngesot ke kamar sebelah. disini mana ada, secara tetangga-tetangga saya orang kerja juga dan tiap wiken saya pasti pulang kampung, jadi otomatis menginjak minggu kedua ini saya gapunya temen buat sekedar ngobrol ngalor ngidul ato ngobrolin orang,hehe.. satu lagi, karna di rumah sendirian, apa-apa mesti dikerjain sendiri. benerin lampu sendiri, ngangkut galon sendiri, nyari makan sendiri, nyuci sendiri, nonton lawak ketawa sendiri, sedih nangis sendiri, benerin kunci pintu sendiri, pokonya mah suka berasa pengen cepet punya suami,hahaha..

begitulah kabar saya setelah ngilang selama ampir sebulanan ini. tenang, ntar kalo uda masuk kerja beneran (apalagi kalo banyak survey lapangan), saya pasti bakalan makin jarang ngeblog, jadi situ bakalan tambah kangen sama sini, hehehe..see yaa..

*pssst, senin besok uda boleh pake seragam.cihuuuuy..*

6 thoughts on “updates!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s