lagi pengen curhat

Perasaan dan hubungan itu kaya taneman, mesti rajin dipupuk. Bisa berupa hubungan temenen, sodaraan, kulawarga, kecengan, ato bahkan tali kasih alias bobogohan. Disini saya pengen mengupas (mangga kalii, dikupas-kupas) pupuk buat yang lagi jalanin hubungan LDR (apal LDR pan? Long Distance Relationship), macam saya sekarang. Kalo kata Aura Kasih mah “long distance is killing me”, itu bener banget emang (kadang-kadang kalo lagi ogo alias manja, beuh eta mah nyeredet hatenya bener-bener).Boleh yah sekali-kali curhat tentang saya dan kebogoh? Boleh doong, blog saya ya eusina kumaha saya weeh. Mau curhat, mau curcol, mau curang, mau curigaan, mau curicuri pandang, bebaaas..

Dari 4.5 taun bobogohan saya dengan 2 taun LDR, satu pupuk yang ampuh banget menurut saya buat jaga perasaan dan hubungan itu cuman satu, komunikasi. Kalo komunikasi lancar, niscaya urusan-urusan di belakangnya ngikut lancar. Komun lancar, dengan sendirinya numbuh dah tuh saling percaya, saling care, dan saling-saling lainnya. Tapi jangan ditanya kemana aku pergi, eh, jangan ditanya kalo komunnya butut. Ya alesan klasik jaman tujupuluhan macem sibuk lah, alesan provider lah, alesan pulsa sekarang mahal lah (nyaingin sembako aja emang pulsa sekarang), dan bejibun alesan yang sebenernya banyak solusinya. Itu efeknya bisa berhari-hari looh. Efek marahan dan ngambek-ngambekan ala anak kecil (saya doang, dia mah santey). Apalagi buat seorang extrovert sejati macem saya, yang apa-apa mesti diceritain. Kesel dikit, cerita. Seneng dikit, cerita. Takut dikit, cerita. Pergi kesini, cerita. Jalan kesitu, cerita. Baru ketemu cowo ganteng aja cerita,hehe.. Awal-awal LDR berat banget asli. Pulsa bengkak, mata bengkak (nangisin pulsa bengkak :p), badan bengkak (efek mata bengkak, badan gamau kalah ikut bengkak), skripsi berantakan (hahaha,,kaga deng), belom kalo ceritanya kepending, sinyal butut, ah pokona mah pikakeuheuleun hate. Tapi beruntunglah saya punya kebogoh yang ga peduli sejutek apapun saya, sesibuk apapun doi, senyebelin apapun saya, seilang apapun saya (naha ieu teh loba saya nu gorengna?), selaluu nyempetin telpon tiap malem or even send a short message in early morning just to say “have a good day, dear love”. Perlu dikasi applaus nih, si kebogoh lah yang perannya paling gede dalam hal jaga-menjaga yang namanya komunikasi. Dan saya baru ngeh tadi pagi! Itupun pas lagi cuci piring,hahaha,,Ga banget dan telat pisaaaan. Tapi mending telat asal selamat kan ya? Naah ujung-ujungnya dari kesadaran diri yang datang terlambat itulah, saya tutulisan begini. Bari jeung kaga jelas juga ieu tulisan naon eusina. Satu hal lagi yang saya sadarin adalah kayanya ga lucu kalo saya mulu yang nuntut ini itu, nyalahin si kebogoh kalo dia sibuk sendiri, dan segudang masalah yang selalu saya lempar salahnya ke doi (karunya pisan pan jadi kebogoh saya?). So, mulai dari tadi pagi selse cuci piring sampe kapan gatau, saya berjanji tidak akan nakal lagi,hehe.. Saya berjanji akan memberikan pengertian berlebih, mengurangi tuntut menuntut, mengurangi frekuensi marah lebay ga jelas, memperbanyak kegiatan (biar kaga kepikiran yang aneh-aneh kalo kebogoh sibuk), dan memberikan perhatian lebih buat kebogoh yang lagi berjuang di negeri orang demi semangkok berlian dan segudang kesenangan. Sapa tau saya kecipratan berlian-berlian dan kesenangan itu (tetep dong ujung-ujungnya ngarep :D).

ps:  i love u darling si dadar guling..happy belated 54th month anniversary

6 thoughts on “lagi pengen curhat

    • ahahaha,,katebak pisan nya eta extrovert dan sanguin nya? hoossh, jadi malu🙂
      embeer, uyuhan lah anu bobogohan jeung simkuring mah, uyuhan kuat,hahaha,,
      amin amin,,nuhun ah t’agni :))

  1. >>>apa-apa mesti diceritain. Kesel dikit, cerita. Seneng dikit, cerita. Takut dikit, cerita. Pergi kesini, cerita. Jalan kesitu, cerita<<<

    part yg ini nih…exactly the same ama si gue ehehe ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s