pagi terceria

pagi ini adalah pagi terceria sepanjang,,umm nyaris empat bulan saya di kantor baru.

tebak kenapa? manalah saya tahu. wong yang bilang gitu temen saya ko, temen sebelah meja yang tiap hari liat dan memantau setiap transformasi muka saya sepanjang hari, mulai dari datang, kerja, pulang. Dan pagi ini, menurutnya saya terlihat sangat ceria, menebarkan aura positif yang menyenangkan, dan berinteraksi dengan cara yang berbeda. Coba kita kulik dari mana si teman bisa menarik kesimpulan seperti itu.

*pagipagi, begitu nyampe langsung mampir kantin”

nyendok nasi sambil nyanyi-nyanyi. ibu kantin langsung komentar : Lagi seneng ya mbak?. saya bilang “eh, engga ko bu. pengen aja nyanyi”, sambil nyengir selebar piring.

*sambil makan*

ngobrol sama temen-temen laen dengan semangat, dan (emang ngerasa) senyum-senyum terus. entah kenapa suasana kantin pagi ini terasa menyenangkan.

*masuk ruangan*

senandung-senandung ga jelas, nyanyi-nyanyi, mulai dari lagunya siti nurhaliza, lagunya doel sumbang, detty kurnia, pupuh budak leutik bisa ngapung, silverchair, dan semua lagu yang ga sengaja lewat di otak saya. si temen cuman ngeliatin sambil geleng-geleng dan langsung komentar “kamu lagi kenapa sih neng? seneng gitu. pasti ada apa-apa nih”. “hah? im gud, just wanna sing along.,.nananananana..”. Dia komen lagi “kamu beda banget hari ini, ini pagi terceria yang pernah aku liat dari kamu. ayo foto, abadikan pagi terceriamu pagi ini”.

and here it goes,,my fav pic for this morning.

have a gud friday epribadeeeh!*kisskiss

look at our smile!:p

4 thoughts on “pagi terceria

Leave a Reply

