bukan saya,sungguh

*di kantin pagi-pagi*


teman : dikit amat nasinya Lan, diet?

saya : iya ni, biar kebayanya muat *ngedipin mata*

teman : waaaah? *dengan bola mata membesar*. kebaya apaan? nikahan nih?

saya : iya

teman : waaaah..*bola mata makin membesar*. Kapan ih?

saya : sekitaran Juli rencananya

teman : dimana? Cimahi?

saya : iya

teman : asik-asik, makan gratis,hihihi..

saya : emang kamu bakal diundang?

teman : hah? emang aku ga diundang?

saya : gatau, kayanya engga.

teman : haa,jahaat. ko aku ga diundang siiih di nikahan kamuu?

saya : *sambil ngeloyor pergi*. orang nikahan temenku ko

2 thoughts on “bukan saya,sungguh

Leave a Reply

