a never ending story

ini adalah cerita ttg masa muda, tepatnya masa waktu saya baru masuk kuliah. masih sangat culun, alim, polos, tapi teteep,cantik! *silakan muntah*. Ceritanya tentang *bahasa halusnya* masa orientasi siswa yang berlangsung sangat lama sekali itu, 10 bulan pemirsaah. Karna 10 bulan inilah, banyak sekaleh kejadian lucu, bodoh, tolil, kocak, harubiru, dan sebagenya yang asik buat diinget tapi ogah buat diulang. pagi ini saya inget sama satu cerita bodoh yang saya alami sendiri.

*malam hari, dimana waktu tidur saya dirampas dengan kejam karna harus menghadiri pertemuan kesekian kalinya bersama senior*

senior : ayo semuanya keluarkan barang dari dalam tas. cepaaaat!!

maba : siap senior!

senior : satu orang maju dan sebutkan barang-barang dan peralatan standar yang harus ada. cepaaat!

maba : siap senior (satu orang maju ke depan dan mulai bacakan peralatan yang harus ada, setiap satu barang disebutin, si barang tersebut harus diacungkan ke atas untuk dicek keabsahannya)

……………………………………………………

saya : terkantuk kantuk mengingat sudah waktunya tidur

tiba-tiba didatengin satu senior yang sudah sangat senior, kita sebut dia SYSSS (senior yang sudah sangat senior), doi nongkrong depan saya dengan santeinya.

SYSSS : wulan, ngantuk kamu?!

saya : *gelagapan*. tidak senior!

di latar belakang, si teman membacakan air minum sebagai salah satu peralatan standar, spontan saya mengacungkan air minum ke atas

SYSSS : wulan, kamu bawa aer apa itu?

saya : air mineral 600 ml, senior!

SYSSS : apa merknya?

saya : AQ*A senior! (nyebut satu merk sambil males-malesan karna ngantuk sangat tak terkira tak tertahankan)

SYSSS : jangan bohong kamu!

saya : tidak senior!

SYSSS : kamu yakin itu AQ*A? (doi memicingkan mata menggoda)

saya : yakin, senior! (mulai ragu, agak melek)

SYSSS : MANA ADA AQ*A TUTUPNYA MERAH! PUSH-UP KAMUUU!

saya : melek seketika, pasrah ambil posisi push-up dan baru inget kalo sejak jaman firaun naek ojek, tutup botol AQ*A warnanya biru..

3 thoughts on “a never ending story

Leave a Reply

