off my phone for a week

yeap, i’ve turned off my phone last week, for a week..kenapa? banyak banget yang nanya, nuduh mau ganti henpon lah ;p, nuduh lagi dines luar lah, nuduh lagi musuhan lah, pokonya banyak tuduhan tak berdasar yang dialamatkan gara2 saya memutuskan matiin hp seminggu kemaren.

kenapa? iya, kenapa ya? saya juga ga ngerti kenapa. ngerti deng, males aja jelasinnya,hehe..tapi ada banyak hal yang saya tangkep dan saya sadarin dari kegiatan mematikan hp ini. macem-macem, beragam, kompleks, dan unik! sebenernya ga semingguan ini saya matiin hp tanpa dinyalain sama sekali. tiap malem ato pagi pasti saya nyalain buat ngecek sapa tau ada yg nyariin (pede!) ato ngasi kabar super penting. tapi so far gada yang urgent sekali, sampei satu kala di hari jumat. hari jumat saya nyalain hp sesiangan karna rencananya ibu dan bapake mau jemput. tiba2 ada sms masuk dari seorang teman, “hooy, sombong amat sms gw ga dibales”. ternyata si teman telah berkali-kali ngirimin sms dan berakhir dengan report “not delivered”. jadi ga enak.

makin ga enak pas pagi ini masuk kantor setelah ngilang dua minggu buat pelatian, seorang teman bilang, “kamu tau ga efek dari kamu matiin hp seminggu ini?”. “umm, yaa banyak yang nyariin, mikirnya aku lagi kenapa2, daan banyak sms orang yang ga nyampe”. “itu kan dari segi kamu, ada dari segi orang lain yang ga kepikiran sama kamu yah?”. wew. ternyata efeknya sedahsyat itu. iya, saya ga mikirin orang-orang yang ada perlu sama saya dan cuman tau satu cara buat ngubungin saya, by short message or a call through my number. hmm, baiklah, saya gakan lagi matiin hape sminggu. mau sebulan aja sekalian, ampe abis abis dah tuh masa aktifnya,hehe..

no,no..sorry for the inconvenience before. u may leave a message now, with no worries about “not delivered” report or some “veronica” voice🙂.

updates: baca ini

3 thoughts on “off my phone for a week

Leave a Reply

