keluar kandang macan masuk kandang kuda

ceritanya mau ngindarin macet yang (katanya) terjadi di tol cipularang gara2 ada pelebaran bahu jalan. Taunya lewat puncak malah sama aja macetnya. Kayanya si semua orang yang mau ke bandung mikirnya sama, lewat tol macet,mending lewat puncak. Walhasil terjebaklah bersama sebungkus kacang rebus dan iringan lagu sunda favorit bapake. Plus disuguhi pemandangan rumput-rumput ijo sepanjang jalan, lembayung matahari senja,jadi berasa dimana jadinya.,ajiib..

Kalo gini suka jadi pengen bikin puisi,hahay..puisi ape ya?puisi cinta?ih,geli..puisi alam?geli juga,,puisi perjuangan?makin geteks grup..puisi persahabatan?ga ahli..ah,emang ga bakat juga sih nulis puisi,ujung2nya suka jadi cerpen ato cerbung, ato malah komik. Nah lo,bingung kan?

*efek matigaya di tengah macet adalah menulis postingan tidak jelas dimana judul sama isi kaga nyambung*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s