postingan buat kebogoh

kamu,, inget ga jaman smp dulu? Jaman aku ngecengin kamu tp kamunya bahkan ga notice aku ada..

kamu,, inget ga jaman awal kuliah dulu? Jaman kamu suka ngiterin lapangan tempat aku os, cuman biar bisa liat-liat aku :))

kamu,, inget ga jaman pertama kita ngobrol dulu? Jaman kamu sok-sokan blom nonton GIE padahal udah,,

kamu,,inget ga jaman kamu kirimin bunga dulu? Jaman aku ngambek dahsyat tapi langsung meleleh dikasi kembang merah yang ada tulisan “this flower is beautiful, u’re not flower, but the beauty itself”

Kamu,, inget ga jaman mahasiswa dulu? Jaman kita pulang bareng tiap hari sambil kamu bawain tas leptop aku yg segede-gede baskom..

kamu,, inget ga jaman kamu skripsi dulu? Jaman aku sering ngendep2 masuk studio buat bawain makan siang soalnya kamunya suka lupa masukin makanan ke perut..

kamu,, inget ga jaman aku skripsi dulu? Jaman kamu uda pergi ke negri antah berantah yang bikin aku pundung bertaun-taun..

Kamu,, inget ga jaman kita uda mulai sibuk masing-masing? Jaman mulai kebiasa sama yg namanya LDR, jaman aku mulai kebiasa kemana-mana sendiri..

Kamu,, inget ga jaman kamu pulang kemaren? Jaman kamu pulang demi 4 taunan kita even cuman dua hari doang,,

Kamu,, inget ga kalo bentar lagi kita 5 taunan?

Kamu,, udah lama juga ya ada di idup aku..🙂

6 thoughts on “postingan buat kebogoh

    • hehehe,,itu mah ikut2an aja,pan critranya “sikamu” teh banyak dikeceng temen aku gituh, yaudah aku ngeramein ikut2 ngeceng :p

Leave a Reply

