apdet!:p

hihihihi,,baru balik lagi,maab…ga sibuk2 amat juga sih, si amat aja ga sibuk2 ko *garing*, pun ide dan lain segalanya ada, namun takbisa disalurkan demikian mudah dikarenakan satu dan lain hal yang membuat saya enggan bin malas tak sempat mengetik-ngetik kesana kemari,bukan sombong bukan pula congkak apalagi tinggi hati, apalah saya ini,hanya kroco kecil bertulang belakang yang lahir dari rahim seorang ibu yang bisa jadi menyesal udah ngelahirin saya dan ngedidik sedemikian rupa sehingga apalah arti saya dimata keluarga, kerabat, handaitolan, apalagi bangsa dan agama, serta dunia fana yang tak berarti apa-apa,ah.,,,STOOOOOP!

hehehe,,ga kemana-mana koook,sungguh..sapee juga yang nanya dan nyariin yak?hahay,,ada aja di kantor. selain bisa ditemukan di kantor gedung E, bisa juga kegep lagi ngejogrok di kosan, ato tiba2 hadir di satu tempat rapat, ato di mesjid (uda jarang yg ini mah,heu,,maap ya Alloh), ato disini senang disana senang dimana-mana tanteku girang..

kangen nulis atulaah, ini draft uda numpuk setebel debu dan daki yang uda ga pernah dibersiin bertaun2, yang mana kalo dikerok bisa dikarungin, ditimbang, dijual, lumayan buat beli ulekan,halah, ulekan buat apa pulaa..tar lah kalo mudnya balik lagi, buat sekarang mah mending kita sama-sama berdoa yu biar mud nulisnya balik ato justeru meningkat (tulisan banyak menandakan saya ga produktip di kantor,haha..) jadinya ini blog rame lagi,yaah walopun yang baca juga itu2 aja dan itupun baca karna saya paksa. tapi seengganya ini blog idup, ikut andil dalam denyut dan desah nafas kembang kempis dunia perblogan *haiiissh*.

sampun ah, mau blogwalking dulu..:p

burung irian burung cendrawasih

cukup sekian dan terimakasih..

2 thoughts on “apdet!:p

    • eh eh ada t’tippa,,meni nemu ih, harusnya sengaja nyari gituh,hehe,,

      aku baiiiiiikk,,tante tipa apakabar puun?😀

Leave a Reply

