a never ending story #4

tiba-tiba keingetan si cantik temen kuliah eyke. otomatis kalo inget doi inget satu kejadian waktu jaman os dulu. jadi begini. satu hari jumat siang kita os di taman ganesha tempat kami berkumpul setelah interaksi bersama geodesiih *haha,anak gD pasti tau nadanya*. materi hari itu adalah bifak (bifak loh yaa, b-i-f-a-k, bifak *gatau bener ato ga nulisnya, kedengerannya bifak pokonya), tenda yang dibikin dari ponco. seharian belajar bikin bifak dan segala perlengkapan kemping, kemah, menginap di alam terbuka, survive di hutan, dan lain sejabanyah.

 

malemnya (os uda mulai intensif ampe malem buta), biasanya seniro akan mereview materi apa aja yang uda dipelajarin hari itu. tiap peserta ditanyain dapet materi apa, semua mesti jawab dan jawabannya mesti beda-beda. kebayang ga tuh, materi cuman berapa, peserta ada berapa. rebutanlah kita buat jawabin pertanyaan-pertanyaan seniro. nah, si cantik ini termasuk yang rajin ngacung buat jawab. pun malem itu. padahal kondisi uda ngantuk berat, saking ngantuknya dia ampe minta balsem buat diolesin ke matanya. gini mintanya, (sambil ngacung) : ‘senior, minta balsem!’. ‘buat apa balsem,ha?!’. ‘buat dioles ke mata, senior!’. alhasil sang senior bengong dan dilanda dilema. mau ngasi ngeri kenapa-kenapa, ga ngasi disangka pelit. (ini asumsi saya pribadi,hehe).

 

lanjut cerita ngacung sambil ngantuknya si doi. pass banget seniro nanya, “materi apa yang kalian dapet hari ini?”. dengan semangat 72 dia ngacung (sambil tetep ngantuk) dan dengan suara pol selantang-lantangnya dia jawab, “BISPAK, senioor!”. “hah?kamu bilang apa?”. “BISPAK, senior!”. sumpah ya itu, mau ketawa takut dipukul seniro, gamau ketawa da pikaseurieun, mau ngasi tau buat benerin takut ga kedengeran, otomatis cuman nahan ketawa ampe muka jadi ungu kaya ubi cilembu.

 

#bispak=bisa pake, sebutan buat cewe-cewe yang *maaf* bisa dipake.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s