funny friend :p

aku punya teman, ah ah ah,,, teman sepermainan, ah ah ah,,

 

hihi, saya punya cerita tentang temen deket yang kebetulan saguru saelmu waktu di kampus dahulu. pun entah berjodoh atau tidak, sekarang kami punya lingkup kerjaan yang sama, jadi abdi negara. bedanya, saya di hulu, dia di hilir. (gakan nyebutin jelas dong ah, ntar si teman ngerasa,hehe,,). Karna udah lama pisan temenan, segala kelakuan doi uda saya mafhum banget, mulai dari sifat, kelakuan, kebiasaan, ampe mudnya yg sama naek turunnya ama saya. si teman ini orangnya seru, pinter, idealis, tapi panikan dan aga ceroboh. Uda banyak banget kejadian bodor yang dialamin gara2 kecerobohan dan kepanikan dia. Sebenernya saya gatau ini kejadian boleh diceritain ato ga, tapi lumayan lah buat sekedar seuseurian. bukan bikin aib buat kamu loh teman, tp lebih ke buat hiburan dan cerita bobodoran sajah. jangan marah pliss, nanti saya teraktir indomi deh di bang ed, yah yaah (emang bang ed jualan indomi gt sekarang?hehe,,)

 

Ini cerita diceritain langsung sama yang bersangkutan, tak dilebihkan atau dikurangi. Suatu hari, si teman yang sudah berpacar ini mengadakan kunjungan tak resmi ke rumah atasan sang pacar. Sampei disana, disambutlah dengan ramah oleh sang empunya rumah, si istri  atasan . Diajaklah duduk dan ngobrol-ngobrol di teras rumahnya. Di teras rumah ini ada satu set tempat duduk dan meja dari kayu warna coklat. Obrolan berlangsung seru ampe ga kerasa waktu berlalu *halah*. Uda sekitar setengah jam ngobrol, tiba-tiba si pacar nyolek si temen sambil bisik-bisik, “Sayang,sst sayang, KAMU DUDUK DI MEJA”. hauhauhauhauuu…si temen speechless, ampe ahirnya si istri atasan menimpali, “gapapa mbak, duduk dimana juga boleh kok”. hauhauahauhau..*tapi aku faham ko kawan, mungkin si kursi dan meja mirip banget ya, jadi kamu pun asal nempel asal duduk,hihihi*

 

itu baru satu cerita, kalo mau diterusin mah masi buanyaak cerita tentang doi, kabar terakhir yang saya tau adalah doi secara ga sadar dan ga sengaja ngantongin nemu remote TV di tas kerjanya. astaganaga.

One thought on “funny friend :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s