i’ve got this!

Accepting this award, I am asked to do the following:
1. Thank and link to the person who awarded me this award.
2. Share 8 things about myself.
3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
4. Contact those bloggers and tell them about their awards.

Terima kabar dapet ni award di satu waktu hujan sore-sore, kilat sambar pohon kenari. dapet dari sapa cobaa? yak, matur nuwun sanget kepada jeng ita, yang pastinya telah menerima ilham yang maha dahsyat ampe ahirnya menganugerahkan award ini sama saya.  arigatou.

Sebagai wujud terimakasih, daku kerjakan apa yang award ini titahkan padaku. and here it goes, eight ‘annoying’ things about me .

1. Have no sense of art , terutama lukis melukis, menggambar, mentato, mencorat-coret, dan seni coretan tangan lainnya. nyerah banget kalo disuru gambar, apalagi kalo pas tes psikologi bagian gambar. se-la-lu ngegambar pohon yang sama persis, ato bocah laki-laki yang dari taun ke taun baju dan stylenya gitu2 mulu.

 

2. Gapernah punya fase kurus, atleast gapernah dibilang kurus. Cekbeybicek album poto jadul, ternyata dari orok, batita, balita, emang gapunya bakat kurus. Montog selalu (bahasa halusnya suami adalah ‘proporsional’ )

 

3. anak yang tak diharapkan (aga berlebihan, hahaha). Kehadiran eyk di dunya adalah akibat kelalaian mumunda periksa rutin ke bidan. Denger punya denger mumun cuman telat tiga hari dari waktu periksa yang seharusnya. Pun yang diharapkan adalah bayi cowo. Jadilah eyk dididik secara jantan sama bapake. Suru manjat2 torn aer, jarang banget dipakein rok, ampe-ampe waktu balita pernah disapa dengan panggilan AGUS sama tetangga,hahaha..

 

4. ngecengin orang yang sama dari smp kelas dua ampe kuliah tingkat satu, yang Alhamdulillah sekarang jadi suami (yaah, walopun sempet parkir sana sini dulu sih ). dan si suami adalah cowo pertama yang dikecengin dan ahirnya ngecengin balik, biasanya kaga pernah kesampean dapet,hihihi..

uda brapa nih? Aelaaah, baru empat? Siaul, uda mikir kemana-mana inih. Okeh, lanjutkeeen..

5. pundungan binti goreng adat. Super pundungan, apalagi sejak punya suami. padahal abang kurang sabar apa coba, emang dasar gwnya aja nyebelin. Yang tabah ya bang,, tapi uda rada berkurang kan ya dibandingin dulu? Ya kan ya kan? Bilang iyaa..:D

 

6. enerjik alias maceuh. Gabisa kalo musti diem, kalo diem berati lagi sakit gigi ato bête berat. ngoceh, nyanyi-nyanyi, joget-joget,  loncat-loncat, joget-joget heboh, bikin gerakan aneh kaya orang cacingan, yang bisa dilakukan dimanapun, termasuk depan abang. Hari ketiga nikah dia bilang gini “aku baru tau istriku enerjik sekali”. Kaya uler keket ya bang? Maab yaa..

 

7. Sering dituduh turunan arab. Lebih parah lagi ada yang bilang turunan arab-pekalongan. Yyuuuu.. setelah disidik-sidik, kayanya si kantong mata ama idunglah penyebab tuduhan itu berasal. Yaah, pokonya kalo ketemu nabila syakieb pasti disangka kembaran deh

 

8. Sangat amat suka sama segala sesuatu berbau Tazmanian’s Devil. Mulai tergila-gila ama ni tokoh dari smp kelas satu. Pertama beli pinnya, lama-lama nambah boneka (dari yang gede ampe yang kecil, beragam gaya dan tema), cangkir, keset, tempat tisu, tempat gelas, guling, bantal, senderan mobil, penghapus, tempat pensil, sandal rumah, daaaan banyak lagi. Kebanyakan si dapet dikasi orang, yang modal sendiri mah bisa diitung jari tangan sebelah,hehe. Ada yang mau nambahin?

 

Daaan, selesai sudaah PRnyaah. kini kuserahkan tampuk ke-award-an pada yang namanya tersebut dibawah ini :

1. t’agni, si kaka kelas smp yang ternyata temen sekelasnya suami

2. anindchan, temen kantor eyk, sering disangka bocah sma, padahal doi lagi s2

3. suami, massa abang ga dikasi award sih. meskipun sangat sangsi akan dikerjakan

4. dee, temen kuliah eyk yang tulisannya baguuus bgt. harusnya ga cabut dr sastra rusia itu kow dee

5. mprisoo, sobat kuliah, sobat nyari kerja, sobat lahiriah batiniah

6. sheiy, blognya bagus, enak dibaca, ga bosenin. salah satu blog yang paling sering eyk sambangi

7. tantii, senasib LDR karna sangke mengais rejeki di negri singa

8. jeng wina, bumil cantik, tapi denger2 sih uda lahiran. blognya seruu

 

monggo monggo, dihargai yaa awardnya (pamrih aja guwee ) )

 

2 thoughts on “i’ve got this!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s