goes to Pangandaran

dan postingan selanjut-lanjutnya akan berkisah seputaran kegiatan selama bulan Desember. buat postingan pertama adalaaah, jalan-jalan Pangandaran.

 

di satu hari yang keren dikala libur Natalan, bapake dan mumunda mengajak saya ke kota, (tidak) naik delman istimewa kududuk (bukan) di muka. iyes, kita ke Pangandaraaan, gapake nginep, gapake berjemur di pantai, pp alias pulang pergi. dr rumah cimahi sekita jam 11 pagi, nyampe pangandaran sekitar jam 4 apa jam 5 sorean gitu, jalan-jalan bentar, jam 7 malem bertolak kembali ke cimahi, nyampe rumah jam 1 dini hari. gile lu ndro, stamina bapake bener-bener okey!

 

Terahir mengunjungi Pangandaran adalah sekitar 8 taun lalu, yang artinya saya masih imut menggemaskan berseragam putih abu. dan ga banyak berubah, kecuali makin banyak yang jualan, ada tattoo segala, penginepannya makin banyak dan bagus-bagus, dan ada sisa bekas tsunami taun kapan itu. pantainya masih bersih, ombaknya seru, makin banyak wisatawan yg dateng, makin banyak objek wisatanya, dan pokonya seru sekali.

 

berikut beberapa jepretan dengan kamera yang rusak binti patah gara-gara survey karawang kemaren. jadi mangap kalo hasilnya aga-aga mengganggu pandangan mata. enjoy!

 

bangunan ancur bekas tsunami

 

 

SUTRA, lindungi diri, lindungi dia. ckckckck

 

rame ajaaah

excited diterjang ombak

pasar oleole

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s