silly me, (not) silly us

ini masih ceritra sputaran saya dan abang disana..A untuk abang, dan S untuk saya.

 

#1. Beberapa hari sebelumnya,

S: bang, aku disana ntar pengen karokean dong

A: aku gatau disini kalo karokean dimana, lagian karokeannya yg bgitu2, yg bir bertebaran dimana-mana, bukan family karaoke

S: oiya deng, lagian pasti mereka gapunya lagu Gang Kelinci ato Bagindas ya?

A: he? siapa tuh?

S: zzzzzzzzzzzzz

 

#2. lagi di MRT

S: Ih bang,disini tu bersih banget ya? Emang ada yg bersiin ya tiap hari?

A: Ya selaen ada yg bersiin, orang sininya juga emg dibiasain buang sampah ga sembarangan

S: Ooh..ih, liat deh bang, jalanannya bersih banget! kaya dipel tiap hari, kinclong kaya pake wipol,hihi..

 

#3. lagi jalan-jalan

A: kalo lagi sama kamu pup aku jadi lancar deh, kaya di indo kemaren, sehari bisa ampe tiga kali

S: soalnya hatinya seneng kali kalo sama aku, bahagia, gada beban. Makanya ama aku trus deh, gausa pergi2.*uda gede rasa, pisahan ama saya buat abang ternyata segitu ngefeknya*

A: Iya iya. disini mah kalo sendirian bisa sehari sekali pup aja uda syukur banget. kalo ada kamu, lancar car car, seneng deh

S: tiba-tiba ngerasa jadi jambanšŸ˜¦

 

#4. muterin Bugis

S: abang sayang, aku pegangin terus tangan abang yaa..

A: kenapa? Kangen yaa?

S: Bukan, takut nyasar

A: eeuh, kirain

 

#5. lagi di bis menuju pulang

S: kalo disini bisnya ampe jam brapa bang?

A: Ampe tengah malem juga ada, tapi buat yang jaraknya jauh2 banget gitu

S: Ooh, kaya BANDUNG-PAMEUNGPEUK gitu ya?

A: Hahaha, meni pameungpeuk pisan. Bandung cicaheum tah sekalian

 

#6. satu mall daerah orchard

A: ini toko buku gede disini, kalo di indo kaya gramednya lah

S: oooh,,

A: masuk yuu, liat2 aja bentar

S: ayo,,

*di dalem gelisah, gabisa diem*

A: udah deh liat2nya, yuk ah

S: iya ayo banget bang, pusing nih aku

A: pusing?kenapa?sakit?

S: engga, aku pusing liat bukunya basa inggris semua

A: hahahahaha

 

#7. sambil makan,, ngobrol sana-sini

S: bang, disini mahal-mahal banget yaa makan doang

A: ya ini kan kamu lg disini aja jadi makannya hrs aga bedwa

S: waw, makasi sayaaang, aku disini trus deh kalo gitu *geer berat*

A: ya kalo disini trus mesti masak laaah

S: ooh, aku pulang indo sekarang deh kalo gitu..

 

huhuu, miss those silly momentsšŸ˜¦

2 thoughts on “silly me, (not) silly us

  1. ngiri to the max.

    *pasang teleskop*hunting*
    eh jangan, jangan,jangan, gini ajah…
    *angkat telepon* “hai, lagi apa disana? kangen aku ngga?”* [you wish…;p]

    -tippa-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s