alhamdulillah :)

salamlekuuuumm,hihi,,ada, ada ko ga kemana-mana. disini aja menggalau, melabil, melajang, dan melain-lainnya. yeah, abis dua bulanan kmrn “liburan” bareng abang di sinjapo, alhamdulillah sekarang kalo disuru balik sana mending ngesot sepanjang jalan raya jakarta-bogor deh, mual bener kalo inget sinjapo dan segala pernak-pernik bau2an khas sono..

oke, setelah melabil dan menggalau dua bulan kemaren, akhirnya Allah kasi kado yang paliiiiing bagus sedunia. dalam dua bulan doang emang A bisa jadi B, B jadi C, dan seterusnya. ga cuman satu, tapi dua dan banyak sekaligus dikasi kebahagiaan dan amanah barunya. memang setelah kesulitan ada kemudahan yaaa, ga brenti ngucap alhamdulillah..

pertama dan paliing menyenangkan adalah, ehm super alhamdulillah kita dikasi amanah buat jadiiii mamake dan bapake,hihi,,iyes, ane lagi isi, bukan isi toge dikata gehu apah. isi janiiin,hehehe,,uda masuk bulan keempat sekarang, doakan terus sehat ya mamake sama utunnya, lancar semua2nya ampe lahiran, jadi anak soleh, sehat lahir batin, pinter, taat sama Allah, dan jadi budak bageur pokonya mah..

kedua dan menyenangkan juga adalah, abange ga di luar nagrek lagiii. ahirnya ada juga perusahaan di indo yang cocok baik secara kerjaan ke depannya maupun secara cicis,dan yang paling penting mau nerima abang, hahaha.. resmi sejak akhir juli kemaren abang resign dari dunia per-arsitek-an di singapur dan menetap di indonesia, selamanya insyaallah. INDONESIA, prokprokprokprokprok!! yaah walopun begitu resign langsung harus tiga bulan pendidikan di kantor baru, ga boleh ketemu setiga bulan itu, plus sembilan bulan masa OJT yang entah dimana *semoga Jakarta,amiiin* , seengganya buat ke depan2nya keluarga kami ga bakal ngalamin yang namanya LDR SLI lagi. ini sih namanya rejeki utun yang kayanya gamau jauh2an ama bapanya (emaknya juga gamaooo). alhamdulillah lagi.

dan kehidupan dua bulan lalu yang sempet keliatan gamang bin galau bin labil bin tak tentu arah, sudah sangat amat membaik berkat Allah yang Maha Baik.. emang selalu ada hikmahnya buat setiap kejadian dan tetes air mata basahi pipiku di saat kita kan berpisah *jadi nyanyi,hihi..bersusah-susah dahulu bersenang kemudian itu memang benar adanya loh pemirsa..

alhamdulillaah🙂

7 thoughts on “alhamdulillah :)

    • huehehe,terimakasi mamake Queen,,amin amin,,terimakasih, semoga keluarga kecil Queen pun lekas menyatu yaa🙂

  1. waaaaaaaa, slamat ya neng ulannnnn😀
    ituh rejeki baby bgt bapake pindah, hihi..
    doakan aku sgera mnyusul yaaa.. *loh?! tetep egosentris komennya.. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s