over sensitive

sejak hamil ini (gajuga deeeng, dari orok juga kayanya) saya jadi makin sensitif. sensitifnya dalam artian gampang ngambek, moody parah, cengeng parah, dan segala hal yang berhubungan dengan sensitif lain-lainnya. korbannya? siapa lagi kalo bukan abang laaah,hihi.. mulai dari pas tau hamil, bawaannya pengen pulang ke indo, pengeeen banget. tiap hari telpon mumunda, bapake, dan tetehe. tetehe ampe bilang “ni kayanya kamu tipe hamil yang cengeng deh”,haha.. gara-gara diomongin begitu kan jadi cengeng beneran akuh, ah si teteh sih ah. tiap hari minta pulang ke indo merengek-rengek rese ampe abang harus tutup kuping,hihi.. trus pas pulang ke indo pas blom bareng abang, awal-awalnya dong manja luar biasa. ditelpon bawaannya nangis, brantem gajelas *ya guwe juga si abang lagi cape malah diajak gelut :p*, bisa banget dari ketawa-tawa jadi nangis dan gamau ngomong sepanjang hari. blom lagi kalo nonton tipi, ada adegan mengharukan dikit, berkaca-kacanya lebay (kadang ampe diketawain abang, huh, sebal. salahin hormon nih hormooon).

kemaren juga pas nonton harpot sesi akhir, adegan snape dibunuh lah, memorinya snape lah, si harry ketemu emaknya lah, neville diketawain voldemort lah, geblek smuanya bikin nangis,hahaha. dan puncaknya adalah kemaren pas bantuin abang peking buat pendidikan tiga bulan ini, nangis kejernya paraaaah. lagi peking mewek, abis solat mewek, lagi masak sesenggukan, tidur minta ditemenin, pokonya apa-apa dibawa sedih,bodooooh,,padahal katanya kalo emaknya sedih-sedihan, anaknya ntar bermuka murung ato jadi cengeng juga *amit-amit amit-amit*elus perut elus perut..

gimana ini gimanaa biar ga cengeng sekalih bawaannya? gimanaaa? cengeng ini membunuhku,huhuu..

5 thoughts on “over sensitive

  1. wkwkwk.. been there.
    btw, ulan uda ikutan group itbmotherhood belon di facebook?? dulu pernah ada bahasan juga ttg mellow2an pas hamil ini hihi. kalo belum, aku suggest ke admin nya yaaa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s