tragedi mochi

suatu hari di seminggu yang lalu,

me : aku mau brownis mau brownis mau browniiiis

abang : yaudah pesen cupcake aja, katanya temen ayg ada yg jualan dan enak

me : gamauu, aku maunya dibawain! (lagi nyebelin ceritanya)

abang : beli dimana, sayang?

me : gatau gatau, pokonya abang pulang besok aku mau dibawain makanan bolu, cake, brownis, pokonya yg manis-maniiiiss

abang : yaudah yaudah tar aku cari yaa..udah cupcup jangan marah-marah (ah, aku super senang kalo udah ditenangkan begini, hihihi)

beberapa hari kemudian,

me : (udah lupa sama permintaan pengen yg manis2)

abang : aku punya sesuatu

me : apa apa apaa?

abang : INI DIAAA (sambil ngeluarin kotak kue)

me : horeee, apa ituu?

abang : ini mochii,hehe..

me : (diem aja sambil senyum)

abang : ini mochi, sayang. suka mochi ga?

me : errrrr,,ENGGA (pasang tampang melas tapi tetep senyum)

abang : YAAAHHHHHHH *jedotin pala ke pintu taksi*

SEKIAN.

*antiklimaks, hahaha. Tapi makasih mochinya sayangkuuuuuu, aku suka perhatianmu,hihi… cupcup :*

2 thoughts on “tragedi mochi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s