teteh

Masih berasa mimpi, ibu dan saya pikir teteh masih ada. Sekarang cuman lagi di rumah sakit aja, makanya ga ada di rumah. Ato lagi kerja tapi blom pulang dan nyampe rumah. Ibu bapa ngabisin 28 taun barengan teteh,saya cuman 25 taun ngerasain bareng teteh. Teteh yang cantik, super baik, solehah, ga pernah egois, selalu mikirin orang lain bahkan di saat terakhirnya masih sempet2nya minta maaf sama yg nengok karna harus liat kondisinya yg gitu, teteh yang super kuat super sabar, perhatian, humble, ramah, ga pernah mau nyusahin orang, murah senyum, ga pernah ngeluh, berani, penyayang, dan segala sifat baik yang teteh punya. Itu yang bikin teteh disayang semua orang, disesalin perginya, dilayat buanyak banget orang, dianterin ke tempat tidur abadinya sama orang yang bahkan mungkin teteh ga kenal.

Bapa ibu bilang, teteh perginya pake senyum dan muka bercahaya, subhanallah. Insyaallah khusnul khatimah teteh sayang, yang tenang disana, sekarang ga perlu sakit2 lagi, udah bahagia dan damai, diterangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan khilafnya, diterima semua amal iman islamnya, syahid karna berjuang ngelawan sakit dua taun ini, ahli surga insyaallah. Yang tenang yah disana, maafin salah2 aku, maafin aku ga disana pas teteh dijemput, maafin aku kurang perhatian selama teteh sakit,malah teteh trus yang merhatiin aku ama dede unyu. Doa aku selalu. I’ll miss you much, the most beautiful and the strongest young lady in the world.. I love you dearest sister, I really do. Sleep well there..

6 thoughts on “teteh

  1. Wulan..turut berduka cita.. semoga almarhumah diterangkan kuburnya, diampuni segala dosa, diterima semua amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta keikhlasan..amiiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s