to see you everyday

Sejak bulan Desember ini abang selse pelatihan, daaaan bisa pulang tiap hari!! super senaang! jadi ceritanya periode 7 bulan ke depan abang OJT (On job Training) di dua tempat, Jakarta dan Dumai (DUMAI, bok, DUMAI! jauuh yaaa😦 ). Sebelum dikasi tau penempatan OJT, sempet deg-degan parah karena hal ini akan berimbas pada absensi abang pas saya lahiran nanti. Ga kebayang lahiran ga sama abang da, huhuuu.. Akhirnya setelah pengumuman, diputuskan OJT Jakarta tiga bulan pertama ampe Maret, OJT kedua (yg di DUMAI itu, boook) empat bulan dari Maret ampe Juli. Aaaa.. ga bolehkah dua-duanya Jakarta? Ato satu lagi di Bandung aja, gituu *nawar

Pas sih sebenernya, sekarang bisa ketemu abang tiap hari ampe cuti lahiran saya yang tiga bulan abis, tapi setelah cuti abis, saya balik Cibinong, bawa dede unyu, sendiriaan ga sama abang, huhuuu. Di satu sisi sedih parah karena se-empat bulan ampe Juli itu agak susah buat ketemu dan beneran abang gabisa pulang karna pesawat dari Dumai cuman ada seminggu sekali, hari Minggu. Di sisi lain alhamdulillah sekali dikasi Jakarta dulu. Dibandingin Dumai dulu, saya lahiran sendirian doong. gamauuuu. Ah gapapa deh, Allah mah tau da yang terbaik buat keluarga kami. Menurut Allah saya kuatan da nanti ditinggalin empat bulan berdua sama si anak. Tapi tapi, huhuu, anakkuuu.. Ketemu bapak lagi pas umur 7 bulan ya, nak. Semoga kamu jadi anak yang kuat dengan segala kehidupan keluarga kita yang super fluktuatif ini. Cupp anakku cupp :*

ah gausah dibahas dulu deh yg Dumainya, bikin sakit gigi!. Sekarang sih mari kita nikmati seneng luar biasa ketemu abang suamiku sayang tiap hari. sarapan bareng, makan malem bareng, tidur bareng lagi, peluk-peluk bobo lagi, saling ngikutin saling nyariin lagi di rumah, dan becanda-becanda bodoh lagi. senaaaang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s