cinta 200 persen

suatu malam panas dan penuh keringat (abang abis olahraga sit-up-an, saya abis angetin masakan depan kompor)

S: bang, ntar kalo anak kita udah lahir, abangnya jangan jadi berubaah. Jangan jadi mengabaikan aku yaa

A: ya engga dong, sayang. Buat ayang 100%, buat kaka 100%

S: loh, jadinya 200% gitu?

A: iya dong, perhatian, cinta, dan sayangnya harus jadi 200%. Masing-masing full. Sama porsinya

S: hehehe, bener ya? senang..

A: iya dong *sambil peluk*

S: eumm, kalo gitu aku boleh 150% aja ga?

A: yee, itungan sama anak sendiri *dipentung abang*

dengan sikap yang masih kaya gini, saya ga yakin bakal jadi ibu yang baik buat si anak. emak yang gamau kalah,hihi..

4 thoughts on “cinta 200 persen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s